Genshin Impact 1.4 Goda Keberadaan Pet Oceanid dan Rosaria

in , , , , ,
Genshin Impact Oceanid Seelie Banner 2
Apakah sudah saatnya?

Genshin Impact saat ini tengah rayakan Lantern Rite Festival yang juga sekaligus tambahkan karakter barunya yakni Xiao. Banyak sekali hadiah dan event yang miHoYo tawarkan dalam gamenya. Namun hal tersebut tak menghentikan para fans untuk mencari tahu kapan dan apa saja konten 1.4 action RPG tersebut.

Meskipun masih cukup lama, namun beberapa player menemukan bocoran yang telah disebar di beberapa website. Salah satunya adalah keberadaan pet Oceanid dan Rosaria.

Menurut akun Twitter NEP NEP yang sering bocorkan informasi baru Genshin Impact, ia menggoda akan keberadaan Oceanid mini yang terbang layaknya Paimon di samping Rosaria. NEP NEP jelaskan bahwa ia adalah “Pet Oceanid Seelie” yang akan ditambahkan dalam update 1.4.

Oceanid adalah field boss yang bisa ditemukan di Qingce. Ia miliki namanya sendiri yakni Rhodeia of Loch dan The Voice of the Water. Bocoran NEP NEP kemungkinan akan berikan event baru yang berhubungan erat dengan Oceanid yang akan mengupas lebih dalam informasi tentangnya.

Tentu saja kami masih mengingatkan agar kamu tidak percaya bahwa keduanya akan ditambahkan di versi 1.4 Genshin Impact dan menganggapnya sebagai rumor belaka sebelum miHoYo resmi mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.