Update Genshin Impact 2.4 Hadirkan Banner Shenhe dan Yun Jin serta Banyak Konten Baru yang Seru

Genshin Impact 2.4 update

Pada 26 Desember 2021, para Traveler akhirnya mendapatkan informasi terbaru mengenai update Genshin Impact 2.4. Melalui sebuah acara live stream yang diselenggarakan oleh miHoYo, mereka membagikan banyak informasi baru mengenai update ini. Dan yang paling terpenting, pengumuman jadwal rilis 2 karakter baru di Genshin Impact, yaitu Shenhe serta Yun Jin di update 2.4.

Inilah kumpulan informasi update Genshin Impact 2.4 yang menghadirkan banyak konten baru serta perilisan karakter Shenhe serta Yun Jin!

Jadwal Rilis Shenhe dan Yun Jin di Update Genshin Impact 2.4

Update Genshin Impact 2.4 Hadirkan Banner Shenhe dan Yun Jin serta Banyak Konten Baru yang Seru 10

Informasi pertama dan yang paling ditunggu oleh para Traveler adalah banner rate up Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact. Developer miHoYo mengumumkan bahwa kedua karakter tersebut akan rilis bersamaan dengan update terbaru Genshin Impact 2.4.

Banner pertama ini juga disertai rate up karakter Xiao. Belum ada pengumuman detil mengenai kapan update Genshin Impact 2.4 dan banner pertama ini rilis. Diduga update terbaru ini akan rilis sekitar awal bulan Januari 2022.

Area Baru Enkanomiya

Update Genshin Impact 2.4 Hadirkan Banner Shenhe dan Yun Jin serta Banyak Konten Baru yang Seru 11

Informasi selanjutnya dari live stream adalah adanya area baru yang akan pemain jelajahi, yaitu Enkanomiya. Area tersebut merupakan area khusus bagi warga Watatsumi yang disebut merupakan tempat asal usul mereka.

Setelah ribuan tahun, Enkanomiya terancam bahaya dimana tanah-tanah yang ada di sana mulai terlihat memutih dan berpotensi besar menjadi area gurun. Sebelumnya Traveler mendapatkan sebuah quest untuk membuka 5 segel dari Tsuyuko untuk mendapatkan kunci Key of the Moon-bathed Deep agar bisa memasuki area khusus tersebut. Namun Traveler perlu mendapatkan izin terlebih dahulu dari Kokomi untuk memasukinya dan menyelamatkan Enkanomiya.

Genshin Impact 2.4 akan Hadirkan Event Lantern Rite Rerun

Update Genshin Impact 2.4 Hadirkan Banner Shenhe dan Yun Jin serta Banyak Konten Baru yang Seru 12

Kemudian Genshin Impact 2.4 turut menghadirkan event Lantern Rite Rerun. Event rerun tersebut akan menghadirkan berbagai mini-game menarik dengan hadiah berupa poin khusus. Poin tersebut dapat ditukar pada Shop in-game dalam event untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Skin Ningguang dan Keqing

Sebelumnya muncul sebuah bocoran informasi dari leaker terkait skin Ningguang dan juga Keqing di Genshin Impact 2.4. Dan ternyata informasi tersebut memang benar. Developer miHoYo secara resmi mengumumkan Ningguang dan Keqing akan mendapatkan skin baru yang terlihat anggun dan mewah.

Skin terbaru Ningguang bernama Orchid’s Evening Gown yang bisa didapatkan secara gratis oleh pemain dengan menyelesaikan event Lantern Rite Rerun ini. Sementara itu untuk skin Keqing bernama Opulent Splendor, pemain bisa mendapatkannya dengan membeli skin tersebut dengan menggunakan Genesis Crystals. Sama halnya dengan skin Jean dan Barbara (jika kalian belum mendapatkannya di event spesial).

Redeem Code Genshin Impact Terbaru dan Terlengkap di Bulan Desember 2021

Update Genshin Impact 2.4 Hadirkan Banner Shenhe dan Yun Jin serta Banyak Konten Baru yang Seru 13

Tidak hanya itu saja, ada banyak sekali pengumuman lainnya terkait konten baru update Genshin Impact 2.4 yang dibagikan oleh developer miHoYo. Mulai dari event story A Study in Potions, Eight Locales Over Mountains & Seas, Windtrace Rerun, Weapon baru bernama Calamity Queller, Hangout Event Ningguang serta Yun Jin dan masih banyak lagi.

Update Genshin Impact 2.4 Hadirkan Banner Shenhe dan Yun Jin serta Banyak Konten Baru yang Seru 14

Sama seperti live stream sebelumnya, miHoYo membagikan redeem code Genshin Impact terbaru untuk semua pemain. Penasaran apa saja redeem code terbaru yang dibagikan miHoYo, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi terbaru mengenai update Genshin Impact 2.4 yang menghadirkan banner karakter Shenhe dan Yun Jin serta banyak konten baru lainnya. Apakah kalian siap untuk mendapatkan Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version