Bocoran Genshin Impact 2.6 Tentang “Lumenspar” di Area Chasm

Genshin Impact 2.6 Lumenspar

Kehadiran region baru Genshin Impact 2.6 mungkin menjadi fitur terpenting dalam setiap updateannya, khususnya momen di mana tidak lagi banyak quests yang harus diselesaikan oleh pemain. Beberapa update terakhir membawa pulau baru di Inazuma yang tentunya sudah lama dinantikan oleh pemain.

Dan tampaknya developer tidak berniat untuk berhenti sampai di sana saja. Setiap region di Genshin Impact memiliki Oculusnya sendiri yang dapat dipersembahkan ke Statue of The Seven. Dengan melakukan ‘ritual’ tersebut, pemain bisa mendapatkan Primogems atau meningkatkan stamina.

Bocoran menarik belakangan ini ungkapkan informasi terbaru tentang region kecil yang miliki Adventure Itemnya sendiri. Kira – kira bagaimana penampakannya ya, brott? Yuk simak bersama!

Penampakan “Lumenspar” Sebagai Oculi Baru di Genshin Impact 2.6

Bocoran Genshin Impact 2.6 Tentang "Lumenspar" di Area Chasm 3

Livestream Genshin Impact 2.5 secara resmi umumkan kehadiran region baru bernama “Chasm” yang akan datang di versi 2.6. Chasm sendiri bukanlah main region baru seperti Mondstadt, Liyue, maupun Inazuma.

Chasm mengundang antusias para pemain dan memiliki porsi yang besar di map dunia Tevyat. Sama seperti Dragonspine yang miliki Crimson Agate, Chasm juga dikabarkan akan miliki oculi-nya sendiri bernama “Lumenspar”.

Hal ini diungkapkan oleh seorang leaker bernama GenshinBLANK melalui akun Twitternya. Namun, belum ada informasi lanjutan mengenai reward apa yang akan didapat apabila pemain berhasil mengumpulkan adventure item ini.

https://twitter.com/genshinBLANK/status/1500259027665797132

Menurut deskripsinya, Lumenspar merupakan kristal biru yang memiliki kilauan terang sehingga membawa gema keempat dari surga. Jika kamu mendekatkannya ke telinga, kamu akan mendengar sebuah alunan lembut darinya. Kristal ini juga dapat memberikan kehangatan.

Lumenspar merupakan oculi yang kawasan The Chasm yang digunakan untuk meningkatkan level Lumenstone Adjuvant. Kurang lebih sama seperti Crimson Agate di Dragonspine.

Selain itu, total Oculi atau Adventure Item yang tersebar di seluruh region Chasm masih belum diketahui. Menurut beberapa bocoran, region baru ini akan dibagi menjadi dua bagian : The Underground Mines dan The Aboveground Terrain.

Bocoran Genshin Impact 2.6 Tentang "Lumenspar" di Area Chasm 4

Menurut ketinggiannya, tambang ini akan menjadi tempat terendah di dunia Tevyat. Lebih rendah dan dalam dibandingkan Enkanomiya. Namun, jangan cemas brott! Chasm nantinya akan dilengkapi dengan beberapa teleport waypoint.

Rasa antusias pemain tidak berhenti sampai di sana. Region baru ini juga akan dilengkapi dengan boss baru serupa Steelix bernama Ruin Serpent. Pemain bisa menghadapinya nanti di area ini sebagai world boss baru dengan tipe Automaton.

Developer MiHoYo akan terus menambahkan konten terbaru di setiap updatenya. Jadi, nantikan terus bocorannya di gamebrott, ya!

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version