Genshin Impact 3.1 Konfirmasi Kehadiran Karakter Baru Cyno, Nilou, dan Candace!

Genshin Impact 3.1 Konfirmasi Kehadiran Cyno, Nilou, dan Candace

Major Update Genshin Impact 3.0 dijadwalkan pada 24 Agustus 2022. Yang artinya, kemunculan region Sumeru sudah di depan mata. Update terbaru ini akan perkenalkan tiga karakter baru yakni Tighnari, Collei, dan Dori.

Genshin Impact 3.1 sudah lebih dulu meluncurkan tiga karakter Sumeru baru lainnya yang akan hadir meskipun tiga karakter Sumeru sebelumnya belum hadir secara resmi ke dalam game. Akun resmi sosial media Genshin Impact ungkapkan tiga karakter tersebut adalah: Cyno, Nilou, dan Candace.

Genshin Impact 3.1 Bakal Dihadiri Oleh Tiga Karakter Epik Ini!

Genshin Impact 3.1 akan Dihadiri oleh Mereka!

Meskipun belum ada informasi resmi terkait rarity mereka bertiga, Cyno dan Nilou Genshin Impact diprediksi akan jadi karakter bintang *5. Sementara itu Candace akan hadir sebagai karakter bintang *4.

Adapun desain dari mereka bertiga tampaknya terinspirasi dari pakaian tradisional Timur Tengah serta Mesir Kuno. Hal ini membawa opini pemain bahwa Genshin Impact 3.1 kemungkinan besar akan perkenalkan bagian gurun pasir Sumeru.

Dari tiga karakter ini, Cyno jauh lebih populer. Sebab, kehadirannya sudah beberapa kali disebut dalam bocoran dan juga trailer pertama di bulan September 2020 silam.

Bocoran Tentang Tiga Karakter Baru Genshin Impact 3.1

Bocoran tiga karakter yang akan warnai Genshin Impact 3.1

Pertama kita akan mulai dari Cyno. Ia miliki aksesoris kepala yang serupa dengan Anubis, God of Underworld-nya Mesir Kuno. Leaker mengatakan bahwa Elemental Skill Cyno dapat membuatnya melakukan dash ke depan sambil memberikan Electro damage. Ia juga diganyang sebagai DPS baru sebab cooldown-nya yang pendek.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selanjutnya, bintang dari Teater Zubayr, Nilou Genshin Impact. Ia akan menjadi karakter Hydro. Meskipun official art-nya tidak menunjukkan senjata, Nilou dipercaya akan menjadi pemegang senjata Sword. Elemental Skill-nya dapat melepaskan 4 tebasan pedang yang berikan Hydro damage. Namun, tidak seperti Cyno, cooldown sang penari cantik ini cukup lama. Sehingga ia diganyang sebagai support atau sub-DPS terbaru.

Terakhir, kita punya Candace Genshin Impact. Ia dikonfirmasi sebagai karakter Hydro-Polearm. Banyak pemain yang menyamakan dirinya dengan Ratu Mesir tersohor, Cleopatra. Adapun menurut beberapa leaker, Candace miliki kemampuan untuk membuat shield. Dengan kata lain, ia bisa saja akan jadi karakter support atau healer.

Ketiga karakter baru Sumeru ini diharapkan dapat hadir tepat waktu ke dalam game pada 28 September 2022 mendatang. Ayo kumpulkan primogems sebanyak-banyaknya untuk membawa karakter favoritmu pulang di Genshin Impact 3.1, brott!

Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version