Genshin Impact 3.4 Livestream — Rayakan Lantern Rite dan Munculnya Area Baru

genshin impact 3.4 livestream

Genshin Impact 3.4 Livestream — Rayakan Lantern Rite dan Munculnya Area Baru

Genshin Impact 3.4 Livestream – Ad Astra Abyssosque, Traveler! Hanya menghitung hari sampai kita dapat melanjutkan perjalanan dalam mengupas kisah Teyvat. Kalian pasti udah ga sabar banget ‘kan, brott?

Dalam Special Program Genshin Impact 3.4 tadi malam, tim Genshin Impact banyak sekali berikan overview mengenai konten apa saja yang akan diluncurkan pada update kali ini. Untuk itu, penulis telah merangkum hal – hal menarik yang akan hadir nanti; mulai dari quest, karakter baru, event, dan lain – lain! Yuk, nyelam bareng!

Rangkuman Genshin Impact 3.4 Livestream

Update Genshin Impact 3.4 hadir dengan tajuk “The Exquisite Night Chimes“. Dari cover-nya saja kita semua pasti sudah bisa menebak bahwa Genshin Impact akan adakan Festival Lantern Rite ketiganya yang pastinya tak kalah seru dan menyenangkan dari tahun – tahun sebelumnya.

Tak hanya rayakan Lantern Rite, livestream kali ini juga berikan gambaran sekilas mengenai update konten-konten yang akan hadir di Genshin Impact 3.4 mendatang. Baik itu update storyline, munculnya karakter baru, dan lain-lain.

1. Festival Musik di Perayaan Lantern Rite

Perayaan Lantern Rite yang Semakin Meriah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tampaknya Genshin Impact 3.4 akan berfokus pada perayaan Lantern Rite. Artinya, kita akan kembali menjejaki region Liyue dan bertemu dengan teman – teman lama kita.

Dan dari poster “The Exquisite Night Chimes”, sepertinya kita akan lebih banyak ‘bermain’ dengan Hu Tao, direktur dari Wangsheng Funeral Parlor. Dalam trailernya, festival Lantern Rite tahun ini akan berfokus pada kegiatan bermusik. Jadi sudah pasti kita akan bertemu lagi dengan Xinyan yang paling rock and roll!

Oh, kita juga akan bertemu dengan Venti. Iya, Anemo Archon dari Mondstadt ini sudah merantau kemana-mana. Ia rela datang jauh-jauh ke Liyue untuk ikutan ke festival musiknya. Ada-ada saja ya, brott!

2. Terbukanya Area Baru di Padang Pasir

Desert of Hadramaveth

Selain Lantern Rite yang meriah, tim Genshin Impact juga akan hadirkan area baru yang bisa dijelajahi Traveler. Area tersebut bernama “Desert of Hadramaveth”. Meskipun sama – sama berada di kawasan padang pasir Sumeru, Traveler akan merasakan pengalaman yang berbeda.

Desain area ini menggunakan tornado sebagai titik acuan. Jadi, seluruh areanya terlihat seperti sebuah pusaran yang tentunya berbeda dari daerah lain.

Seramnya…

Karena daerah ini rawan badai pasir, maka kamu akan kesulitan untuk melihat sekitar. Semakin dekat kamu titik utama badai, semakin kuat pula terpaan angin yang akan menganggu penglihatanmu.

Bagi kalian yang sudah menyelesaikan World Quest “Golden Slumber”, ternyata petualangan Traveler tidak hanya berhenti sampai di sana. Artinya, kita akan kembali berpetualang dengan Jeht dan Benben!

3. Munculnya Boss Baru untuk Digebuk

Setekh Wenut

Area baru = musuh baru. Di padang Hadramaveth ini, Traveler akan menemui boss baru yang bentuknya seperti belut. Ia merupakan monster yang bersembunyi di bawah padang pasir Hadramaveth. Nama boss ini adalah “Setekh Wenut” dan menjadi predator terkuat di padang pasir.

Kayak belut, ya.

Traveler diharapkan berhati – hati saat menjelajahi area aktivitas Wenut sebab makhluk ini mengandalkan suara dan getaran untuk mencari mangsanya. Dia bisa menggunakan kekuatan Anemo untuk melayang dan menembakkan peluru angin ke mangsanya.

Jadi, persiapkan mentalmu ya, brott!

4. Karakter Baru Genshin Impact 3.4

Yaoyao anak baik~

Jika di versi sebelumnya kita kedatangan dua karakter Anemo baru, kali ini kita akan kehadiran dua karakter baru dengan elemen Dendro. Benar, dia lah Alhaitham dan Yaoyao. Dalam Special Program Genshin Impact 3.4 tadi malam, tim memperkenalkan dua karakter ini jauh lebih dalam.

Yaoyao adalah seorang anak yang tinggal di kawasan pegunungan. Meskipun tubuhnya kecil, ia memiliki sifat yang dewasa. Ia bisa menjaga Ganyu yang doyan lembur dan menjaga Shenhe yang tak begitu paham kehidupan manusia. Hal inilah yang membuatnya disayang oleh para Adeptus.

YA ALLAH, HABIBI

Jika tadi kita membahas karakter Dendro yang gemas, kali ini kita berpindah ke karakter Dendro yang ‘serius’. Dialah Alhaitam, teman seperjuangan kita selama di Arc Sumeru. Dia juga yang membuat rencana pelaksanaan dalam misi penyelamatan Archon.

Berkat kecerdasannya, Alhaitam kini diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Grand Sage sementara. Oh tak hanya itu, versi 3.4 ini juga akan hadirkan Story Quest Alhaitham, lho! Ladies, kini saatnya kamu mengenal lebih jauh sosok si tampan.

5. Banner Wish Genshin Impact 3.4

Penulis saat ini sedang galau mau bawa pulang siapa

Seperti biasa, setiap update Genshin Impact bakal terbagi menjadi dua phase banner wish. Banner wish karakter di phase 1, kita akan disuguhkan banner Alhaitham. Tak hanya Alhaitham, Xiao juga akan mendapatkan banner rerun keduanya di phase 1 nanti.

Kedua banner cogan ini akan diramaikan dengan Yaoyao yang sudah lama dinantikan kehadirannya sebagai karakter bintang *4.

Ini juga bikin bingung

Adapun phase 2 update Genshin Impact 3.4 akan hadirkan dua banner rerun karakter Liyue lainnya; Hu Tao dan Yelan. Hayo, semakin galau gak tuh mau bawa pulang siapa?

Selain karakter, update versi 3.4 nanti juga akan hadirkan banner wish weapon yang akan hadirkan senjata bintang *5 baru untuk Alhaitham bernama “Light of Foliar Incision”.

Senjata Baru untuk Alhaitham

6. Event Seru Berhadiah Skin Lisa

Banyak event, nih!!

Genshin Impact tidak akan seru jika tidak hadirkan event – event menarik. Genshin Impact 3.4 bukanlah pengecualian. Event – event ini akan sangat sayang jika kamu lewatkan karena kalian akan diberikan banyak hadiah menarik dan berguna seperti primogem, hero’s wit, dan lain – lain.

Selain event yang berfokus pada perayaan Lantern Rite, kalian juga disarankan untuk ikut partisipasi dalam event “Second Blooming” sebab event ini berhadiah skin Lisa, lho! Kapan lagi dapat skin mommy gratis~

Kamisato Ayaka juga akan mendapatkan skin baru yang bisa kalian dapatkan di toko nantinya. Jadi, menabunglah mulai sekarang, brott! Jadi, jangan lewatkan event Genshin Impact 3.4 ini ya, brott!

Itulah rangkuman konten livestream Genshin Impact 3.4. Versi ini direncanakan bakal hadir ke game pada tanggal 16 Januari 2023 mendatang. Persiapkan diri dan primogem, ya brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version