Genshin Impact akan Luncurkan Update Pada Bulan November, Tambahkan Lokasi Baru dan Shortcut Untuk Heal

in , , , ,

Genshin Impact nampaknya belum berhenti untuk terus memperteguh posisinya sebagai game yang diminati oleh banyak penggemarnya, terkini dalam Roadmapnya MiHoYo memberi detail untuk Update dimana game yang sudah mencapai lebih dari 17 Juta pengguna ini akan mendapatkan 2 Update terpisah.

Dimana Update 1.1 akan rilis pada tanggal 11 November 2020, dalam Updatenya kita akan mendapat hal lebih detail dari monster encyclopedia, lalu kita juga akan mendapatkan alat untuk membantu kita mendapatkan Treasure Chest, selain itu juga Game ini akan mendapatkan tambahan dimana kita tidak perlu membuka Inventory untuk melakukan heal, itu berarti kita dapat melakukan Heal saat melawan musuh langsung tanpa repot membuka menu, dan terakhir kita dapat mengkunci peralatan kita sehingga tidak akan ada lagi kesalahan tidak sengaja menjual item yang kita miliki.

Kamisato Ayaka || CV Information - Genshin Impact - Official Community

Selain itu Update 1.1 juga akan menjawab keluhan keluhan pengguna dimana kurangnya aktivitas In-game ketika kita sudah melakukan quest, dan pastinya update ini akan memperbaiki bug-bug yang menganggu, selain itu akan ada Event baru berjudul “The unreturned Star off” yang kemungkinan adalah Event Gacha terbaru.

Genshin Impact Is More Than A Breath Of The Wild Clone

Dan Update 1.2 yang akan rilis pada tanggal 23 Desember 2020 akan menambah jangkauan Map, karena akan munculnya Area baru bernama Dragonspine Snow Mountain, nantinya lokasi map ini akan terasa berbeda dibanding “Kehangatan” suasana yang kita ketahui sejauh ini, belum ada Detail tambahan tentang konten dalam Update ini, namun jelas patut ditunggu dikarenakan kabarnya Update ini akan menjanjikan Update yang lebih besar daripada Update 1.1.

Dalam akhir katanya MiHoYo juga akan merilis Update 1.3 yang diperkirakan akan rilis bulan Februari tahun depan, belum ada Detail pasti namun MiHoYo memastikan Update ini akan merayakan Lantern Rite Festival.

Tunggu terus kabar mengenai Genshin Impact, melihat terus menerusnya MiHoYo dalam berbenah, bukan tidak mungkin kita akan mendengarkan kabar terbaru dalam waktu dekat.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

A Dou

Written by A Dou

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?