Genshin Impact angkat bicara terkait dengan masalah pencurian akun!

02f3388a 0c44 11eb 94e0 02af7fd927c6 Image Hires 142743

Genshin Impact salah satu game MMORPGyang cukup populer sekarang ini ternyata tengah mendapatkan masalah akun yng cukup serius. Dimana miHoyo pada sebuah artikel paling barunya, mengatakan bahwa ada banyak sekali feedback dari pemain terkait dengan masalah pencurian akun dan keamanan akun.

Ada beberapa pemain yang secara tiba – tiba tidak bisa masuk kedalam akun yang mereka miliki dan memainkan game mereka karena informasi dalam akun tersebut telah diganti tanpa mereka sadari. Jika kalian adalah salah satu dari pemain yang mendapati masalah tersebut, pemain dapat mengkontak pihak miHoyo dengan mengirimkan email ke genshin_cs@mihoyo.com.

miHoyo juga menjelaskan bahwa setiap negara memiliki sistem akun yang berbeda, sehingga masalah yang terdapat di satu negara tidak akan bermasalah di negara lain, dan pihak miHoyo sendiri sekarang ini sedang mencari solusi untuk meningkatkan keamanan akun dari pihak pemainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka juga memberikan beberapa saran untuk para pemainnya untuk mengurangi bahaya pencurian akun pada artikel yang dirilisnya tersebut. Kalian bisa membacanya di website resmi miHoyo!

Sekali lagi, jika kalian memiliki masalah yang sama, kalian bisa mengkontak pihak miHoyo di email berikut genshin_cs@mihoyo.com.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version