[RUMOR] Leak Skin Ayaka dan Lisa yang Bakal Dihadirkan di Genshin Impact 3.4

leak skin ayaka lisa genshin impact

[RUMOR] Leak Skin Ayaka dan Lisa yang Bakal Dihadirkan di Genshin Impact 3.4

Skin Ayaka dan Lisa – Bocoran terbaru bertebar dengan informasi skin terbaru untuk Lisa dan Kamisato Ayaka yang kabarnya akan diluncurkan di patch selanjutnya. HoYoverse secara masif terus bagikan konten baru demi menyenangkan hati pemain agar semakin semangat berpetualang di Teyvat.

HoYoverse sebelumnya sudah pernah hadirkan beberapa skin karakter yang bisa kamu beli dengan sejumlah Crystal. Sejauh ini, HoYoverse sudah hadirkan skin Jean, Barbara, Keqing, Ningguang, Fischl, dan Diluc.

Leak Skin Ayaka dan Lisa Genshin Impact 3.4

Ayaka dan Lisa bakal kedapetan skin baru?

Kabar ini diunggah oleh pengguna Reddit Bear_of_caramel yang bagikan sketsa leak skin Ayaka dan Lisa. Sketsa tersebut memberikan tampilan awal skin terbaru untuk Ayaka dan Lisa yang tampaknya akan hadir di update Genshin Impact 3.4 nanti.

Skin baru Ayaka tampak sedang berdiri di depan cermin menggunakan dress panjang serta topi. Sangat menggambarkan wibawanya sebagai seorang tuan putri Kamisato yang berkelas. Didominasi oleh warna biru terang yang sangat khas dengan skema warna miliknya.

Dan daripada bergaya oriental khas Inazuma yang kental dengan unsur Jepang, skin ini lebih ke victorian lolita yang identik dengan kehidupan barat.

Sumber: Team China melalui Bear_of_caramel (Reddit)

Sementara itu, milik Lisa Genshin Impact tampaknya terinsipirasi saat dirinya masih menjadi pelajar Sumeru. Namun, hanya sedikit berbeda di beberapa detail, seperti potongan rok dan bentuk topi yang memiliki manik – manik.

Sangat menggambarkan dirinya sebagai sosok terpelajar dan kaya ilmu. Tidak heran apabila dia menjadi murid teladan Sumeru 200 tahun yang lalu.

Sumber: Team China melalui Bear_of_caramel (Reddit)

Namun, tentu saja belum ada konfirmasi dari HoYoverse mengenai hal ini. Namun, jika mengikuti trend skin Genshin Impact sebelumnya, kemungkinan besar kostum Lisa ini akan digratiskan melalui event seperti Barbara, Fischl, dan Ningguang, mengingat dirinya adalah karakter bintang *4.

Sementara itu, untuk Ayaka kemungkinan tidak akan gratis dan kamu harus menyiapkan sekitar 1680 Genesis Crystal untuk mendapatkannya. Sama seperti karakter bintang *5 sebelumnya.

Terlepas dari kebenarannya, akan lebih baik informasi bocoran ini tidak kamu tanggapi dengan serius ya, brott!

Drip Marketing Genshin Impact 3.4 Resmi Bakal Hadirkan Alhaitham dan Yaoyao

Alhaitham dan Yaoyao Bakal Hadir, Nih!

Drip Marketing Genshin Impact terbaru akhirnya diumumkan bertepatan setelah diumumkannya bansos untuk rayakan kemenangan Genshin Impact dalam kategori “Players’ Voice” di The Game Awards 2022.

HoYoverse secara resmi umumkan kehadiran dua karakter baru yang akan meramaikan roster playable character di update versi 3.4. Mereka tidak lain dan tidak bukan adalah Alhaitham dan Yaoyao.

Alhaitham muncul pertama kali di patch 3. Saat itu, ia memang tidak banyak bergerak dan lebih banyak bermain di belakang layar. Di dalam game sendiri, ia memainkan peranan penting baik dalam Archon Quest atau misi penyelamatan Nahida, sang Dendro Archon.

Setelah sekian lama menanti dan tentunya dicekoki oleh rumor sana-sini, developer akhirnya juga menjawab penantian para Traveler dengan luncurkan drip marketing Yaoyao yang sudah dipastikan kehadirannya nanti di update 3.4 mendatang.

Selengkapnya, kalian bisa langsung kepoin di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version