Genshin Impact Baru Saja Merilis Trailer Baru yang Berfokus Pada Silsilah Keluarga Eula

Genshin Impact Eula

Perusahaan game miHoYo baru saja merilis sebuah trailer baru menjelang kemunculan rate up karakter terbaru game Genshin Impact. Para Traveler (sebutan untuk pemain) pastinya sudah tidak sabar menunggu update terbaru ini dan segera mendapatkan karakter terbaru bernama Eula.

Trailer Terbaru Genshin Impact Berfokus Pada Silsilah Keluarga Eula

Melalui channel Youtube resmi Genshin Impact, miHoYo merilis trailer terbaru yang menghadirkan karakter baru bernama Eula. Video tersebut menunjukkan Eula sedang bertemu dengan Traveler di sebuah bar dimana dia sedang menghabiskan waktu istirahatnya.

Video trailer baru tersebut menceritakan sedikit mengenai 3 silsilah keluarga terhormat yang ada pada sejarah Mondstadt. 3 keluarga tersebut adalah Gunnhildr (silsilah keluarga Jean), Ragnvindr  (silsilah keluarga Diluc) dan Lawrance (silsilah keluarga Eula).

Tentang Silsilah Keluarga Lawrance

Salah satu keluarga terhormat, yaitu Lawrance, dikenal sebagai keluarga yang memiliki hasrat yang sangat tinggi. Hasrat keluarga Lawrance membuat Mondstadt memasuki era kegelapan yang dipenuhi dengan penindasan dari orang-orang aristokrasi.

Meskipun memiliki catatan gelap dari silsilah keluarganya, Eula tidaklah sama dengan para pendahulunya. Eula dikenal dengan julukan “Spindrift Knight” sebagai anggota keluarga Lawrance paling berbakat. Dengan bakat tersebut, Eula bergabung bersama pasukan Knights of Favonius. Meskipun terlihat jutek, namun sebenarnya Eula sangat baik dan dihormati oleh banyak orang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada akhir durasi video, Eula terlihat sangat kesal dengan salah satu anggota keluarga Gunnhildr yang lain dan tidak bukan adalah Jean. Kalian bisa tonton video trailer terbaru Genshin Impact melalui channel Youtube resmi di bawah ini.

Pengisi Suara Karakter Eula

Melalui akun Twitter resmi Genshin Impact, telah diumumkan siapa pengisi suara Jepang dan English karakter Eula. Untuk pengisi suara Jepang diperankan oleh seiyuu SATO Rina (Skadi, Vulcan – Arknights, Makoto Nijima – Persona 5).

Sementara itu untuk pengisi suara English akan diperankan oleh dubber Suzie Yeung (Angelina – The Irregular at Magic High School, Kaban, Lucky Beast, Mirai – Kemono Friends).

Sudah siapkah primogem kalian untuk mendapatkan karakter Eula? Jangan lupa, update terbaru Genshin Impact yang akan rilis dalam waktu dekat ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version