Genshin Impact adakan event “Slime Paradise” Berhadiahkan Primogems Gratis!

2021012210233142599

Game yang dikembangkan oleh miHoyo Genshin Impact baru – baru ini merilis sebuah web event bernama Slime Paradise. Event tersebut akan memberikan beragam hadiah unik dalam gamenya yang bisa diikuti oleh semua players. Jika tertarik, kunjungi website Genshin Impact sekarang juga.

Event tersebut akan hadir pada tanggal 22 Januari hingga 31 Januari 2021. Dimana travelers bisa membeli beragam dekorasi unik yang bisa digunakan untuk mendekor taman impianmu. Beberapa dekorasi yang tersedia bisa menarik perhatian para slime dan monster – monster untuk mengunjungi tamanmu.

Nah, untuk membeli dekorasi tersebut, kalian harus menggunakan Paradise coins yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan beragam daily task. Dekorasi yang telah kalian beli akan memberikan Paradise Ticket yang kemudian bisa ditukar untuk mendapatkan Primogems.

Beberapa rewards yang bisa didapatkan adalah:


Kalian bisa mendapatkan total 120 Primogems hanya dengan mengikuti dan menyelesaikan quest yang ada. Tentu cukup mudah bukan? Terlebih lagi, Genshin akan memberikan update 1.3 nya sebentar lagi, tentu 120 primogems ini bisa membantumu mendapatkan karakter yang lebih Wangy lagi.

Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi website resmi Genshin Impact sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version