[RUMOR] Genshin Impact Bakal Perlihatkan Cloud Retainer Berwujud Manusia

Genshin Impact Cloud Retainer Berwujud Manusia

Genshin Impact Cloud Retainer Human Form – Banyak orang yang setuju bahwa Genshin Impact merupakan salah satu game action RPG terbaik dan pemain bisa saling bekerja sama untuk mengalahkan musuh dalam mode co-op. Game garapan HoYoverse ini miliki reputasi sebab kontennya selalu dikemas dengan menarik d setiap update.

Adapun bocoran dan leaker sendiri sudah menjadi bagian dalam komunitas. Baru – baru ini, beredar bocoran bahwa Cloud Retainer, salah satu adeptus Liyue berwujud bangau putih, bakal hadir dengan wujud manusia di update Genshin Impact mendatang.

Cloud Retainer Berwujud Manusia

Wujud Manusia Cloud Retainer

Pengguna Reddit applesauce0101 membagikan sebuah gambar yang berisi leak terbaru yang mencengangkan. Bocoran tersebut ia dapat dari sebuah website bernama NGA dan sudah ia terjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Leak tersebut berisi kemungkinan Cloud Retainer berwujud manusia akan muncul untuk pertama kalinya di game ini. Sang adeptus akan terlihat di salah satu cutscene event Lantern Rite mendatang, sebuah event tahunan yang diadaptasi dari perayaan Imlek.

Sumber: applesauce0101 (Reddit)

Bocoran tersebut juga berikan deskripsi bagaimana bentuk wujud manusia dari Cloud Retainer ini. Ia memiliki tubuh yang tinggi (tall female), mengenakan kacamata dan berelemen Cryo juga rambut yang diikat satu (ponytail). Ia juga memiliki sifat Tsundere. Secara keseluruhan, penampilan luarnya mungkin sedikit mirip dengan Shenhe.

Lebih jelasnya, kalian bisa lihat penampakannya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: @Sussyalt3 (Twitter)

Apakah Cloud Retainer akan menjadi karakter playable? Menurut rumor di atas, jawabannya adalah tidak. Tentu hal ini sangat disayangkan oleh penggemar. Sebab, Cloud Retainer adalah salah satu rekan lama Morax yang juga membuat tempat tinggal di atas Qingyun Peak.

Tentu saja kabar ini jangan dianggap serius sampai kita mendapatkan pernyataan resmi dari HoYoverse mengenai kemunculan Cloud Retainer berwujud manusia.

Kalender Genshin Impact Januari 2023, Wanderer Bakal Temani Awal Tahun Barumu!

Model Kalender Bulan Ini Adalah Wanderer

Memasuki awal tahun baru, HoYoverse telah mendatangkan beragam karakter lewat update terbaru mereka. Mulai dari Nahida, Layla, Faruzan, sampai Wanderer datang untuk meramaikan game berbasis action RPG tersebut.

Bicara soal Wanderer, HoYoverse menghadirkan sebuah kalender terbaru dengan wajah mas – mas Bohemian Rhapsody di awal tahun 2023 nanti. Penasaran seperti apa? Kalian bisa intip artikelnya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version