Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021

Japan Game Awards 2021

Memasuki bulan Oktober 2021, banyak judul video game populer yang menghiasi para gamer tahun ini. Berbagai judul video game telah rilis tahun 2021 ini yang menghadirkan gameplay seru dan menyenangkan untuk para gamer. Sama seperti tahun sebelumnya, Japan Game Awards telah mengumumkan penghargaan dari berbagai kategori untuk judul video game. Tidak disangka, Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby memenangkan penghargaan dari Japan Game Awards 2021.

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Raih Penghargaan dari Japan Game Awards 2021

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021 9

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui website Japan Game Awards. Pada website tersebut, berbagai judul video game berhasil raih penghargaan dari Japan Game Awards 2021 dengan berbagai kategori, seperti Grand Award, Game Designers Award dan Award for excellence.

Siapa yang menduga bahwa game Genshin Impact dari miHoYo dan Uma Musume Pretty Derby dari Cygames berhasil raih penghargaan dari Japan Game Awards 2021. Kedua game tersebut berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Award for excellence.

Daftar Pemenang Japan Game Awards 2021

Selain Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby, ada banyak judul video game yang berhasil raih penghargaan di ajang tersebut. Berikut adalah daftar pemenang Japan Game Awards dengan berbagai kategori mereka masing-masing:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Japan Game Awards 2021 – Grand Award

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021 10

Game Designer Award

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021 11

Award for Excellence

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021 12

Best Sales Award

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021 13

Global Award Japanese Product

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021 14

Global Award Foreign Product

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021 15

10 Game Mobile Android dan iOS Terpopuler di Jepang September 2021

Genshin Impact dan Uma Musume Pretty Derby Berhasil Raih Penghargaan di Japan Game Awards 2021 16

Berbicara mengenai video game populer, berbagai judul game mobile bersaing menjadi yang terbaik pada platform Android dan iOS di bulan September 2021. Game-game tersebut berhasil mencuri perhatian para pemain dan sukses di bulan tersebut.

Apa saja game mobile Android dan iOS terpopuler di Jepang pada bulan September 2021? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Genshin Impact, Uma Musume Pretty Derby dan video game populer lainnya berhasil raih penghargaan dari Japan Game Awards 2021. Apakah game favorit kalian berhasil memenangkan penghargaan ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact, Uma Musume Pretty Derby atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version