Genshin Impact Drink A Dreaming, Event Terbaru dari miHoYo akan Segera Hadir

Genshin event

Seperti judulnya, kali ini miHoYo kembali menghadirkan Genshin Impact Drink A Dreaming. Ini adalah event Genshin Impact terbaru yang akan dibesut oleh miHoYo. Sebelumnya, seperti yang kita ketahui, miHoYo juga telah menghadirkan event yang kembali lakukan re – run banner Kokomi dan Raiden Shogun. Selain dua karakter tersebut, mereka juga menyuguhkan dua weapon dan karakter – karakter lainnya.

Penasaran dengan Genshin Impact Drink A Dreaming terbaru ini? Langsung saja kita ulik bersama.

Seputar Tentang Genshin Impact Drink A Dreaming

Genshin Impact Drink A Dreaming, Event Terbaru dari miHoYo akan Segera Hadir 5

Drink A-Dreaming adalah event yang akan mewajibkan karakter – karakter pilihanmu melakukan mix n match minuman. Event ini akan memberikan kamu pengalaman sebagai bartender dalam sebuah bar bernama Angel’s Share. Selain itu, event ini juga jadi salah satu event yang masuk setelah hadirnya Three Realm Gateway Offering dan Divine Ingenuity.

Selama event berlangsung, para traveler akan ditugaskan untuk melayani berbagai pelanggan yang hadir ke Angel’s Share sesuai dengan durasi waktu yang telah dipersiapkan. Tiap minuman akan dimulai dengan kopi, teh, atau jus.

Tak hanya itu saja, request ini juga menghadirkan berbagai topping sebagai pemanis minuman, dan tiap topping akan berbeda – beda sesuai dengan permintaan pelanggan.

Syarat untuk Mengikuti Event Drink A Dreaming

Genshin Impact Drink A Dreaming, Event Terbaru dari miHoYo akan Segera Hadir 6

Nah, dalam event Genshin Impact tentu tidaklah lengkap kalau tidak adanya persyaratan. Jika ingin mengikuti event ini, kalian harus menyelesaikan beberapa syarat berikut:

Belum dipastikan apakah poin di atas adalah syarat untuk mengikuti event terbaru. Namun jika dilihat dari beberapa event sebelumnya, syarat ini cukup mendekati jika para traveler telah menyelesaikan quest – quest lainnya.

Biasanya, dalam menyelesaikan story quest dalam Genshin Impact, traveler membutuhkan level tinggi dan story keys untuk membuka quest tersebut. Tapi dalam event terbaru ini, miHoYo akan menurunkan level menjadi level 28 dan menghilangkan story key pada story quest Eula. Ini akan memudahkan traveler yang masih di level rendah untuk ikut berpartisipasi dalam event ini.

Hadiah atau Reward pada Event Drink A Dreaming

Genshin Impact Drink A Dreaming, Event Terbaru dari miHoYo akan Segera Hadir 7

Dalam sebuah event, tentu tidak lengkap tanpa hadirnya reward. Pada event kali ini, para traveler akan mendapatkan Primogems, Hero’s Wit, Talent Level-Up Materials, dan Weapon Ascension Materials.

Belum dijelaskan secara spesifik misi apa saja yang harus ditempuh untuk dapatkan ketiga hadiah ini. Namun diketahui kalian bisa dapatkan reward ini apabila kalian mendapatkan skor tertinggi dalam event.

Selain ketiga hadiah di atas, akan ada juga reward namecard limited edition bernama “Celebration: Binge Vessel”. Setelahnya juga ada event-exclusive furnitur yang bisa kalian dapatkan dalam Serenitea Pot di Tavern Tales.

Belum diumumkan secara pasti berapa resep minuman yang akan dihadirkan. Namun, seorang leaker di Twitter memberitahu bahwa ada total 21 resep yang hadir pada event kali ini.

Jadwal Perilisan Event Genshin Impact Terbaru

Genshin Impact Drink A Dreaming, Event Terbaru dari miHoYo akan Segera Hadir 8

Event terbaru Genshin Impact ini akan hadir pada tanggal 10 hingga 21 Maret 2022. Selain itu, akan hadir juga “Drink A Dreaming: Afterwords” yang akan dibuka setelah event inti, yaitu dari tanggal 21 hingga 24 Maret 2022.

Gimana, brott? Kalian tertarik dengan event mendatang ini? Jika tertarik, kalian dapat memainkan Genshin Impact sekarang di platform mobile (Android & iOS), Playstation 4 dan 5, dan via PC.

(Source: Siliconera, Inverse)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version