Genshin Impact Kenalkan Dua Karakter Baru: Keqing dan Mona

in , , , ,
Keqing Genshin Impact
Dua karakter tersebut akan isi Genshin Impact saat rilis.

Dua minggu lagi salah satu game action JRPG dengan balutan anime, Genshin Impact akhirnya dirilis di PC, PlayStation 4, dan Mobile. Meskipun miHoYo tak miliki informasi tambahan sejak tanggal rilisnya ditetapkan, namun mereka menggoda para playernya dengan dua karakter perempuan baru.

Melalui dua trailer yang bisa dilihat di atas dan di bawah, miHoYo mengumumkan dua karakter baru: Keqing dan Mona. Keqing merupakan Yuheng dari Liyue, ia orang yang percaya bahwa masa depan umat manusia harus diselesaikan oleh umat manusia sendiri.

Keqing miliki senjata pedang pendek dengan elemen petir. Ia mampu lancarkan beberapa serangan cepat dengan gabungan dan sabetan pedang dan elemennya. Membuatnya sangat cocok apabila digabungkan dengan elemen air maupun es untuk dapatkan damage yang lebih besar.

Sementara Mona merupakan astrolog ternama yang menyebut dirinya sendiri sebagai Astrologist Mona Megistus. Mona merupakan seorang penyihir yang miliki elemen hydro atau air yang mampu lancarkan serangan air pada tiap musuhnya.

Genshin Impact rencananya akan dirilis tanggal 28 September 2020 di PC, PlayStation 4, dan mobile baik Android maupun iOS. Gamenya akan anut bisnis free-to-play, namun miHoYo telah tandatangani kontrak dengan Sony Interactive Entertainment untuk berikan item pre-order yang hanya akan hadir di PlayStation 4.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]