Genshin Impact Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn, Hadirkan Karakter Aloy

Genshin Impact Horizon Zero Dawn

Sebuah kolaborasi yang tidak terduga dari game Genshin Impact. Genshin Impact akan kolaborasi dengan game Horizon Zero Dawn yang turut menghadirkan karakter Aloy di game buatan miHoYo tersebut.

Genshin Impact Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn, Hadirkan Karakter Aloy

Informasi ini berasal dari postingan halaman sosial media resmi Genshin Impact. Pada postingan tersebut, miHoYo mengumumkan bahwa game andalan mereka akan berkolaborasi dengan game Horizon Zero Dawn.

Kolaborasi tersebut turut menghadirkan karakter utama dari Horizon Zero Dawn, yaitu Aloy. Dia akan menjadi karakter yang bisa kamu dapatkan di game Genshin Impact. Kalian bisa lihat pengumuman kolaborasi Genshin Impact di bawah ini.

Konfirmasi dari Pihak Playstation

Pengumuman kolaborasi ini turut dikonfirmasi oleh pihak Playstation melalui halaman sosial media. Mereka juga memposting pengumuman kolaborasi dua game ini yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Aloy akan hadir menuju dunia Teyvat! Guerilla dan miHoYo dengan bangga mengumumkan bahwa pemburu mesin favorit kalian semua akan bergabung di daftar karakter Genshin Impact dengan waktu terbatas. Info lebih lanjut akan segera hadir!

Reaksi Para Pemain Aloy Menjadi Karakter di Genshin Impact

Genshin Impact Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn, Hadirkan Karakter Aloy 5

Mengetahui kolaborasi ini, para gamer memberikan rasa antusias. Mereka cukup kaget melihat Aloy yantg basic karakternya menggunakan animasi 3D realistis kini menjadi karakter waifuable ala Genshin Impact. Berikut adalah beberapa reaksi menarik dari para pemain.

Wow, karakter bintang 5 gratis. Terima kasih miHoYo. Aku yakin tidak ada yang menduga ini bisa terjadi… Aku adalah pemain PS4
Jadi, kapan ini dimulai? Sudah lama aku tidak main sejak berhenti.
Genshin Impact Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn, Hadirkan Karakter Aloy 6

Karakter Aloy bisa kalian dapatkan untuk semua platform Genshin Impact, mulai dari Android, iOS, Playstation 4, Playstation 5, Nintendo Switch dan PC. Penasaran bagaimana cara mendapatkan Aloy? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kolaborasi antara game Genshin Impact dengan Horizon Zero Dawn yang turut menghadirkan karakter Aloy di game buatan miHoYo. Apakah kalian siap untuk mendapatkannya Aloy yang menjadi karakter limited?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact, Horizon Zero Dawn atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version