[Rumor] Inilah Gambaran Kedalaman Area “The Chasm” di Genshin Impact 2.6

The Chasm Genshin Impact leak by Sportkeeda

Official livestream Genshin Impact v2.5 silam telah mengungkapkan informasi mengenai konten yang akan datang di update selanjutnya. Developer tetap menambahkan region dan area baru di hampir setiap updateannya, yang mana kali akan hadir sebuah area tersembunyi di Liyue bernama “The Chasm“.

Selain kehadiran Kamisato Ayato yang menjadi ‘jawara hype‘ di update Genshin Impact 2.6, tambahan region baru juga menjadi hal yang menarik perhatian para pemain. The Chasm akan menjadi area yang kabarnya cukup menantang untuk dijelajahi oleh Traveler.

Perbandingan Kedalaman The Chasm dengan Gunung Tertinggi Genshin Impact

[Rumor] Inilah Gambaran Kedalaman Area "The Chasm" di Genshin Impact 2.6 2

Setiap update-an Genshin Impact pasti memiliki beta phase untuk konten yang akan ditemukan pemain nantinya. Dan versi beta Genshin Impact 2.6 telah dimulai bersamaan dengan hadirnya Yae Miko di 2.5.

Dan belum selesai dengan versi 2.5, sudah banyak bertebaran screenshots mengenai bocoran scenes dari setiap region. Tak terkecuali pengguna Twitter @Genshin_Intel yang juga merupakan salah satu leaker.

Dalam cuitannya, ia menggambarkan sebuah perbandingan seberapa dalam area “The Chasm” dibandingkan gunung tertinggi di Dragonspine, Skyfrost Nail.

Dalam chart dari embed Tweet di atas, terlihat jelas bahwa perbedaan Skyfrost Nail dan titik terdalam The Chasm kurang lebih 600 meter. Jika Skyfrost Nail saja sudah membuatmu ‘bengek’ oleh ketinggian serta suhunya yang tidak bersahabat, maka bayangkan saja bagaimana pemain harus menjelajahi The Chasm yang notabene memiliki kedalaman 1000 meter lebih di bawah laut.

Genshin_Intel juga berikan perbandingan The Chasm dengan Enkanomiya. Perbandingan tersebut membuat area Enkanomiya terasa lebih ‘bersahabat‘ dibandingkan The Chasm.

Seperti melihat perbandingan Gunung Sahara dengan Palung Mariana ya, brott? Melihat chart-nya saja apakah sudah membuatmu merinding?

Ini pertama kalinya miHoYo membuat desain map yang ‘unnatural‘ dan beberapa quest akan membantu Traveler mengungkap cerita dibalik The Chasm. Berdasarkan beberapa bocoran yang tersebar, The Chasm nantinya juga kan memiliki sekitar 6 teleport waypoint termasuk Statue of The Seven.

Namun, semua bocoran – bocoran di atas belum tentu benar dengan apa yang akan diaplikasikan developer ke dalam game nantinya. Pemain benar – benar harus menunggu kejutan yang akan disajikan Genshin Impact nanti oleh update 2.6 yang akan hadir bersama dengan segala konten menarik lainnya.

Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan PlayStation.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

The Review

Exit mobile version