Genshin Impact Membawakan Story Teaser untuk Xiao

in , ,
Xiao4

Hari Jumat lalu, Genshin Impact membawakan informasi tentang konten Update 1.3 melalui Livestream “Version 1.3 Special Program”. Isi dari livestream tersebut membahas semua event, karakter, dan fitur-fitur lainnya yang akan dibawakan dalam Update 1.3. Dan salah satu dari informasi yang pertama muncul adalah datangnya karakter bintang 5 baru — Xiao, Vigilant Yaksha.

Xiao adalah karakter dengan Vision Anemo yang berasal dari Liyue. Sebelum Update 1.3, Xiao muncul beberapa kali sebagai NPC. Xiao bisa terlihat di dalam dua quest, yaitu di dalam Archon Quest Liyue dan dalam Story Quest Ganyu.

Hari ini, miHoYo membawakan konten cerita baru bagi Xiao menjelang Update 1.3, dalam bentuk video Story Teaser untuk Xiao.

Yakshas: The Guardian Adepti membawakan kisah tentang Liyue di masa lampau, dan asal usul dari Xiao sebagai salah satu dari lima Yaksha yang dipanggil oleh Rex Lapis. Video teaser ini juga mengisyaratkan kemungkinan adanya hubungan antara Xiao dengan salah satu karakter utama dari chapter Mondstadt — Venti.

Yakshas: The Guardian Adepti dibawakan dengan gaya visual 2 dimensi yang sudah sering digunakan dalam cutscene lainnya, seperti cutscene Gnostic Hymn, atau cutscene pertama dalam Story Quest Ganyu. Narasi dalam video teaser tersebut dibawakan oleh pengisi suara Zhongli, baik dalam Bahasa Mandarin, Jepang, atau Inggris.

Genshin Impact bisa diunduh melalui situs resmi Genshin Impact. Update 1.3 Genshin Impact akan datang pada tanggal 3 Februari 2021.


Untuk membaca panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.