Genshin Impact Menang Award, Traveler Bakal Dapat Bansos Melimpah

genshin impact menang award playstation partner award 2022

Genshin Impact menang Playstation Partner Award 2022, Traveler Kebanjiran Primogem Gratis!

Genshin Impact Menang Award – Rejeki anak saleh, para Traveler dikejutkan dengan kabar gembira dari developer tepat di hari saat artikel ini ditulis (04/12).

Sebelumnya, kita telah diberitakan siapa saja pemenang di PlayStation Partner Award 2022 yang mana salah satunya adalah Genshin Impact. Untuk rayakan kemenangan ini, Genshin Impact bagikan bansos yang bisa kamu klaim dalam waktu berbatas!

Traveler Kebanjiran Bansos dari Genshin Impact Menang Award

genshin impact menang award playstation partner 2022

Playstation Partner Awards merupakan salah satu ajang penghargaan yang diadakan di tahun 1995 sejak konsol Playstation dirilis kala itu. Melalui acara ini, telah banyak judul game yang mendapat penghargaan tersebut.

Di tahun ini pun, Sony kembali mengadakan Award-nya yang mana Genshin Impact, game kesayangan kita semua, berhasil memenangkan penghargaan untuk nominasi The Grand Award tahun 2022 ini.

Untuk rayakan kemenangan ini, developer HoYoverse dengan murah hati membagikan hadiah sebagai rasa syukur dan terimakasih sebagai bentuk apresiasi dukungan para Traveler setia Genshin Impact.

Dalam cuitan resmi Twitternya, Genshin Impact bagikan 800 Primogems sebagai bentuk apreasiasi dan terimakasih. Bansos ini hanya bisa kalian klaim mulai 4 Desember sampai 7 Desember saja.

Bansos primogem Genshin Impact ini tentunya tidak hadir langsung segepok begitu saja. HoYoverse tetap membudayakan kamu untuk tetap login ke game selama 4 hari berturut – turut agar bisa mendapatkan seluruh 800 primogem tersebut.

Jadi, jangan malas login dan jangan lupa klaim primogem gratisnya ya, brott!

List Pemenang PlayStation Partner Awards 2022 Japan Asia, Ada Elden Ring dan Genshin Impact!

pemenang playstation partner award 2022

Melalui Playstation Partner Awards 2022 Japan Asia ini, game Elden Ring dan Genshin Impact berhasil mendapatkan penghargaan nominasi The Grand Award tahun ini. Selain dua penghargaan tersebut, Sony juga menambahkan penghargaan untuk nominasi Partner, Special, dan Users’ Choice Awards.

Total sekitar 14 penghargaan diberikan kepada judul – judul game yang rilis di bulan Oktober 2021 hingga September 2022. Pemilihan The Grand Award ditujukan untuk game bestseller di pasar global yang dibuat oleh developer Jepang dan Asia, sedangkan pemilihan pemenang Partner Award ditujukan pada game yang sama kriterianya dengan The Grand Award namun dinilai berdasarkan skor kritikus.

Selengkapnya, bisa kalian cek langsung di artikel ini ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version