The Game Awards 2022 — Genshin Impact Menang Players Voice, Traveler Kebanjiran Bansos Lagi!

Genshin Impact Menang Players Voice

Genshin Impact Menang Players Voice

Genshin Impact Menang Players Voice – Selamat kepada para Traveler setia Genshin Impact! Pada acara The Game Award 2022 yang diadakan hari ini, Genshin Impact berhasil masuk nominasi “Best Mobile Game” dan “Best Ongoing”.

Di penghujung pengumuman, Genshin Impact berhasil memenangkan kategori “Players’ Voice”. Untuk rayakan kemenangan ini, developer bagikan bansos yang bisa kamu klaim dalam waktu terbatas!

Genshin Impact Menang Players Voice di The Game Awards 2022

Genshin Impact Menang Players’ Voice di The Game Awards 2022

Satu hal yang ditunggu-tunggu banyak gamer di tiap akhir tahun adalah pagelaran acara The Game Awards—malam khusus untuk menyalurkan apresiasi terhadap keseluruhan industri video game selama setahun kebelakang.

Kabar gembiranya, Genshin Impact berhasil menangkan kategori “Players’ Voice” di The Game Awards tahun ini! Dan untuk rayakan keberhasilan serta sebagai rasa terimakasih kepada seluruh pemain setia, Genshin Impact bagikan bansos, nih!

Dalam cuitan resmi Twitternya, Genshin Impact bagikan 800 Primogems sebagai bentuk apreasiasi dan terimakasih. Bansos ini hanya bisa kalian klaim mulai 10 Desember sampai 13 Desember 2022 saja.

Bansos primogem Genshin Impact ini tentunya tidak hadir langsung segepok begitu saja. HoYoverse tetap membudayakan kamu untuk tetap login ke game selama 4 hari berturut – turut agar bisa mendapatkan seluruh 800 primogem tersebut.

Jadi, jangan malas login dan jangan lupa klaim primogem gratisnya ya, brott!

The Game Awards 2022 — Resmi! Death Stranding 2 Telah Diumumkan

Death Stranding 2 Resmi Diluncurkan

Death Stranding 2 – Akhirnya setelah awal bulan ini Kojima mencuit “perjalanan baru” dan kita dibuat bertanya-tanya apakah ada informasi game baru Death Stranding di ajang The Game Awards 2022. Akhirnya di acara yang berlangsung live ini secara mengejutkan mengumumkan game sekuel dari Strand game tersebut.

Penasaran sama beritanya? Kalian bisa langsung kepoin artikelnya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version