Genshin Impact Menang PlayStation Partner Award 2023, Bagikan Bansos Buat Para Traveler!

genshin impact menang playstation partner award 2023

Genshin Impact merupakan game RPG open-world yang telah lahirkan banyak pemain sejak hari pertama perilisannya sejak 2020 lalu. Dengan usianya yang telah mencapai 3 tahun, Genshin masih menjadi game gacha yang digemari oleh para gamers.

Dengan kekayaan konten yang selalu mendapatkan update serta kekuatan komunitas, mulus Genshin Impact menang PlayStation Partner Award 2023 dalam nominasi The Grand Award! Dan sebagai ungkapan syukur, developer punya bansos untuk dibagikan kepada seluruh Traveler!

Banyak Bansos Dibagikan Sebab Genshin Impact Menang PlayStation Partner Award 2023

Genshin Impact menang Award lagi!

PlayStation Partner Award adalah perayaan tahunan untuk para developer hebat dan perayaan atas berbagai macam judul game ter-hits di komunitas PlayStation Jepang dan Asia. Diadakan pertama kali pada tahun 1994, artinya, perayaan ini sudah dilaksanakan sebanyak 29 kali.

Tahun ini, Grand Award nominasikan tiga judul game dengan penjualan terbesar mulai Oktober 2022 sampai September 2023. Tahun ini pula, Genshin memenangkan penghargaan serupa setelah sebelumnya juga pernah berhasil menangkan The Grand Award juga di tahun 2022.

Genshin Impact Menang Award, Segepok Bansos untuk Para Traveler!

Untuk rayakan kemenangan ini, developer HoYoverse dengan murah hati membagikan hadiah sebagai rasa syukur dan terimakasih sebagai bentuk apresiasi dukungan para Traveler sehingga sukses untuk ketiga kalinya Genshin Impact menang Award serupa.

Dalam cuitan resmi Twitternya, Genshin resmi bagikan 800 Primogems sebagai bentuk apreasiasi dan terimakasih. Bansos ini hanya bisa kalian klaim mulai 2 Desember sampai 5 Desember saja.

Bansos primogem Genshin ini tentunya tidak hadir langsung segepok begitu saja. HoYoverse tetap membudayakan kamu untuk tetap login ke game selama 4 hari berturut – turut agar bisa mendapatkan seluruh 800 primogem tersebut.

Jadi, jangan malas login dan jangan lupa klaim primogem gratisnya ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version