Genshin Impact Akan Menantang Traveler di Event Misty Dungeon Battlefront

Event Baru Genshin Impact Misty Dungeon Battlefront

Genshin impact kembali mengadirkan Event baru yaitu Misty Dungeon Battlefront. Event kali ini hadir untuk menguji para Traveler di arena pertempuran. Nantinya, para Traveler akan mengumpulkan tim dan berpetualang ke Domain baru menggunakan trial karakter.

Event dimulai dari 21 Mei hingga 31 Mei 2021 waktu server. Para Traveler dapat menguji karakter baru dalam 16 tantangan. Dimulai dengan 6 tantangan dan 2 tantangan baru yang akan rilis setiap harinya.

Untuk menyelesaikan tugasnya, Traveler harus mengaktifkan “Rune Kuno” yang ada di dalam Misty Dungeon selama waktu yang telah ditentukan. Dan menyelesaikannya untuk mendapatkan akses ke tantangan terakhir. Di tantangan terakhir inilah, kemampuan Traveler akan benar-benar diuji. Mereka harus bersaing dengan mematikan Elemental Turent dan menggunakan Elemental Reaction yang sesuai, serta menyelesaikan tantangan kecil dalam setiap perjalanannya.

Traveler juga akan diminta untuk membangun tim dengan trial karakter. Hal yang menarik di event ini adalah Traveler akan menggunakan karakter yang sudah dibuat sebelumnya dan melakukan percobaan untuk mix and match ke dalam sebuah tim. Untuk pertama kalinya, karakter yang sudah ada dapat membantu memberi arahan kepada pemain untuk build unit yang tepat.

Dengan level Constellation yang diasumsikan telah dibuka oleh pemain, maka Constellation akan menjadi 0. Dengan cara ini, para pemain dapat benar-benar menguji karakter dan komposisi tim yang baru.

Di event Misty Dungeon Battlefront kali ini, sepertinya akan ada elemen baru yang belum ada di event lainnya. Traveler harus dapat memanfaatkan kesempatan kali ini untuk menggunakan banyak karakter yang sebelumnya tidak bisa digunakan. Untuk dapat menguji kemampuan kamu, jangan sampai ketinggalan event seru kali ini, ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version