Paimon Bargains Mei 2022 Akan Hadirkan Karakter Bennett dan Lisa Genshin Impact

Paimon Bargains Mei 2022 Lisa Dan Bennett

Paimon Bargains Mei 2022 Lisa Dan Bennett

Paimon Bargains (dalam bahasa Indonesia : Penukaran Paimon), adalah toko in-game yang menawarkan berbagai macam item. Mulai dari karakter, weapon, hingga material ascension. Tentunya semua ‘item jualan‘ ini akan dirotasi setiap bulan.

Paimon Bargains Mei 2022 kabarnya akan hadirkan karakter Bennett dan Lisa. Bagi kalian yang ingin membangun constellations untuk kedua karakter ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di toko Penukaran Paimon!

Bennett dan Lisa akan Ramaikan Etalase Paimon Bargains Mei 2022

Sumber: kratzk0pp (Reddit)

Pada bulan April 2022, Penukaran Paimon menghadirkan sosok Razor dan Amber. Keduanya merupakan karakter bintang *4 yang dapat kalian tukarkan dengan Starglitter. Dan tampaknya, Paimon Bargains Mei 2022 akan hadirkan duo yang lebih kuat.

Seorang pengguna Reddit kratzk0pp ungkapkan kehadiran Lisa dan Bennett yang akan menghiasi etalase Paimon Bargains di game. Keduanya akan hadir tepat pada awal Bulan Mei 2022 nanti.

Dalam postingannya, dikatakan bahwa Paimon Bargains Mei 2022 akan dibintangi oleh Bennett dan Lisa serta senjata bintang *5 Blackcliff Series.

Bennett

Meskipun secara lore Bennett selalu mendapatkan kesialan, pemain yang mendapatkannya seharusnya merasa beruntung. Ia masih dikategorikan sebagai karakter Genshin Impact dengan tier S berkat Elemental Burst-nya. Sehingga Bennett selalu cocok untuk dimasukkan ke dalam komposisi tim manapun.

Kemampuannya untuk meregenerasi HP sambil memberikan damage buff yang signifikan dapat dipasangkan dengan karakter manapun di dalam game Genshin Impact.

Bennett adalah karakter bintang *4 limited yang artinya pemain bisa dapatkan Bennett untuk membangun constellation melalui Penukaran Paimon di Bulan Mei 2022 karena biasanya ia hanya bisa didapatkan melalui rate-up banner saja.

Lisa akan Hadir di Etalase Paimon Bargains 2022

Sementara itu, Lisa sendiri tergabung dalam kelompok Standard Banner. Maka, selain melalui Penukaran Paimon, kalian perlu habiskan sejumlah primogem untuk gacha di Standard Banner demi melengkapi constellation milik Lisa. Sayangnya, kamu hanya miliki kesempatan sekitar 2.2% saja untuk membawanya pulang.

Lisa sendiri adalah karakter Electro-catalyst dengan fokusnya pada AoE Elemental damage. Meskipun dapat dijadikan sebagai DPS maupun Sub-DPS, Lisa biasanya dijadikan sebagai karakter support. Elemental Burst-nya dapat menciptakan field dengan damage Electro yang luas dan tentunya langsung menghabisi musuh.

Sama seperti Yae Miko, tugas utama Lisa adalah dengan menciptakan damage Electro sebanyak mungkin yang kemudian ditimpa dengan elemen lain sehingga tercipta elemental reaction.

Dengan dihadirkannya Bennett dan Lisa di Paimon Bargains Mei 2022, diharapkan para pemain dapat menciptakan tim yang kuat dan sesuai dengan kebutuhan. Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version