(UPDATED) Genshin Impact Perkenalkan Karakter Baru Bernama Fischl

in , , , , ,
Update (1 April 2020, 13:24 WIB)

Pihak miHoYo akhirnya merilis trailer Fischl yang bisa kamu tonton di bawah. Sebelum menonton, kamu bisa menyalakan terlebih dahulu closed caption / subtitle berbahasa Inggrisnya.

Original Story
Fischl akan sambangi gamenya nanti.

Game action adventure co-op RPG Genshin Impact saat ini memang masih menjalankan masa CBT keduanya. Meski di satu sisi miHoYo selaku developer dan publisher masih belum memberikan update apapun tentang perkembangan gamenya, namun pelan tapi pasti mereka mulai mengupdate websitenya. Setidaknya untuk penambahan karakter baru.

Adalah Fischl, archer berelemen petir yang akan mereka tambahkan dalam gamenya nanti. Fischl adalah karakter dari Mondstadt yang datang dari dunia lain. Ia menyebut dirinya sendiri sebagai Prinzessin der Verurteilung dari Immernachtreich yang datang bersama burung gagaknya bernama Oz untuk memenuhi panggilan dari Teyvat.

Demikian cara Fischl memperkenalkan dirinya ke setiap anggota Adventurers Guild.

Fischl bergabung dengan mereka sebagai investigator. Awalnya para anggota guild tidak memahami apa yang ia katakan, namun berkat Oz mereka akhirnya memahami cewek bertubuh mungil tersebut.

Meski tingkahnya cukup aneh layaknya anak kecil yang penuh imajinasi, namun berkat kecerdasannya, Fischl mampu dapatkan kepercayaan dari semua orang di Mondstadt.

Bagi kamu yang belum tahu, Genshin Impact adalah game openworld action RPG yang mengisahkan dunia fantasi bernama Teyvat. Ia miliki dunia open-world yang luas, dinamis, dan bisa kamu jelajahi sesuka hati. Kamu akan berperan sebagai seseorang yang disebut “Traveler” yang ditemani makhluk imut bernama Paimon.

Sayangnya, miHoYo masih bungkam kapan Genshin Impact akan dirilis. Hingga detik ini mereka hanya memberikan informasi bahwa gamenya akan dilepas menjelang akhir tahun 2020 nanti. Kita tunggu saja.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.