Genshin Impact Perkenalkan Xinyan dan Kemampuan Rocknya

in , , , ,
Genshin Impact 4 Scaled
Sepertinya Xinyan akan jadi “idol” kedua setelah Barbara.

Update 1.1 Genshin Impact telah berjalan selama beberapa minggu. Update ini berikan beberapa karakter baru seperti Tartaglia dan Diona, lanjutan cerita Liyue, hingga event dan konten barunya.

Konten tersebut merupakan salah satu bagian dari banyaknya konten yang telah miHoYo persiapkan hingga akhir tahun 2020. Termasuk kehadiran Zhongli dan Xinyan.

Sambutan yang cukup meriah dari para fans atas perilisan bagian pertama dari update 1.1 dorong miHoYo untuk terus perbaiki salah satu game terlarisnya tersebut. Dan sepertinya player tak perlu menunggu lebih lama lagi kapan karakter dan konten selanjutnya akan dirilis.

Ini ditandai dengan diuploadnya trailer terbaru dari Xinyan, salah satu karakter yang digoda muncul dalam update baru Genshin Impact. Xinyan adalah idol atau lebih tepatnya bintang rock yang berasal dari Liyue.

Dengan bersenjatakan claymore, Xinyan nampak berperan sebagai karakter support yang akan memberikan buff perisai pyro spesialnya. Sementara ultimatenya akan berikan efek ledakan api layaknya konser rock, di mana Xinyan akan menggunakan gitar… alat musik yang sangat mirip dengan Sanxian atau Shamisen.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Xinyan akan dirilis. Namun dengan dipublishnya trailer tersebut, aman apabila mengatakan bahwa miHoYo segera merilisnya dalam waktu dekat. Hal ini tentunya mengingat character banner untuk Tartaglia akan segera berakhir tiga hari sejak artikel ini dipublish.

Genshin Impact saat ini sudah bisa dimainkan di PC, Android, iOS, dan PlayStation 4. Gamenya miliki support crossplay dan crossprogression hanya untuk akun miHoYo baik Android, iOS, dan PC. Sementara versi PlayStation 4-nya tak miliki fitur crossprogression sama sekali karena menggunakan akun PSN.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.