Genshin Impact Raih Penghargaan Best Mobile Game di The Game Awards 2021, Primogem Gratis untuk Semua

Genshin Impact Best Mobile Game 2021

Pada hari ini (10/12), ajang penghargaan The Game Awards 2021 baru saja diselenggarakan. Ada banyak informasi terbaru pada acara tersebut terlebih pada industri video game. Dan pastinya juga berbagai pemenang penghargaan nominasi video game telah diumumkan. Salah satunya adalah Genshin Impact yang berhasil raih penghargaan “Best Mobile Game 2021” pada acara The Game Awards 2021.

Best Game Awards Diraih oleh Genshin Impact di The Game Awards 2021

Acara penghargaan bergengsi The Game Awards yang diadakan tiap tahun ini berlangsung pada 10 Desember 2021. Ada banyak sekali pemenang dalam berbagai kategori telah diumumkan. Dan tentunya game-game tersebut sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan mereka. Salah satunya adalah Genshin Impact.

Game buatan developer miHoYo ini memenangkan penghargaan sebagai “Best Mobile Game 2021” dalam acara The Game Awards 2021. Kalian bisa lihat momen pengumumannya melalui channel Youtube resmi The Game Awards di bawah ini.

1600 Primogem Gratis sebagai Perayaannya

Genshin Impact Raih Penghargaan Best Mobile Game di The Game Awards 2021, Primogem Gratis untuk Semua 4

Bersamaan dengan pengumuman ini, developer miHoYo pun membagikan sesuatu untuk para pemain. Developer miHoYo akan memberikan primogem secara gratis untuk pemain dengan total 1600 primogem.

Untuk mendapatkan 1600 primogem tersebut, kalian hanya perlu melakukan Daily Login tiap hari mulai dari 11 Desember sampai 14 Desember 2021. Setiap harinya kalian akan diberikan 400 primogem. Dan jika kalian telah melakukan login selama 4 hari berturut-turut, kalian akan mendapatkan 1600 primogem.

[Rumor] Keqing akan Mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact, Benarkah Demikian?

Genshin Impact Raih Penghargaan Best Mobile Game di The Game Awards 2021, Primogem Gratis untuk Semua 5

Berbicara mengenai Genshin Impact, muncul sebuah rumor mengenai Keqing akan mendapatkan skin baru di game buatan miHoYo. Informasi ini juga sudah beredar di grup komunitas game Genshin Impact di beberapa platform sosial media seperti Facebook, Twitter ataupun forum Reddit. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Genshin Impact mendapatkan penghargaan sebagai “Best Mobile Game 2021” dalam acara The Game Awards 2021. Selamat untuk Genshin Impact dan miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version