Genshin Impact Luncurkan Teaser Trailer Kamisato Ayato, Sang Ketua dari Klan Kamisato

Teaser Trailer Kamisato Ayato

Teaser Trailer Kamisato Ayato

Special Program Genshin Impact 2.6 minggu lalu mengungkapkan banyak sekali konten yang akan muncul di update mendatang. Pengenalan region “Chasm” di bagian barat daya Liyue, misalkan, sampai event – event menarik lainnya. Tentu saja kita tidak bisa mengecualikan kehadiran ketua klan Kamisato yang sudah lama dinantikan. miHoYo akhirnya merilis trailer Kamisato Ayato secara resmi.

Hadirnya Ayato ke Genshin Impact sudah sering dirumorkan beberapa bulan lalu dengan banyaknya bocoran yang beredar. Mulai dari model karakter, skill, hingga constellationnya. Nama Ayato sendiri sering disebut dalam beberapa story dan voicelines.

Dengan dirilisnya teaser trailer Kamisato Ayato ini, penggemar semakin excited dan tidak sabar untuk pull karakter tampan ini tepat saat bannernya muncul di Genshin Impact 2.6.

Trailer Kamisato Ayato Beri Petunjuk Adanya Story Quest Baru

Genshin Impact Luncurkan Teaser Trailer Kamisato Ayato, Sang Ketua dari Klan Kamisato 4

Trailer terbaru Genshin Impact memperkenalkan Ayato sebagai ketua dari klan Kamisato. Yang mana karakternya digambarkan sebagai ketua dan commissioner yang berprinsip “tidak ada yang luar biasa.”

Ayato dipresentasikan sebagai ketua Yashiro Commission yang tidak sombong serta mengedepankan keamanan dan kebahagiaan warga Inazuma. Dia juga bukan orang yang suka omong kosong.

Trailer Kamisato Ayato di atas juga menghadirkan sang adik, Ayaka, yang banner re-run nya juga akan hadir meramaikan Genshin Impact 2.6. Ayaka dan Ayato akan menjadi partner tim yang baik berkat elemen mereka yang saling bersinergi.

Selain Ayaka, ada pula Thoma yang secara tipis memberikan petunjuk tentang ulang tahun Ayato, yang mana juga menjadi petunjuk akan adanya story quest baru.

Genshin Impact Luncurkan Teaser Trailer Kamisato Ayato, Sang Ketua dari Klan Kamisato 5

Trailer tersebut tidak menunjukkan gameplay Ayato, tampaknya Genshin Impact menahan informasi mengenai playstyle setiap karakternya sampai trailer kedua muncul yang harusnya akan dirilis beberapa hari lagi.

Genshin Impact telah beri konfirmasi bahwa Ayato akan menjadi karakter Hydro-sword. Beberapa bocoran dari leaker juga mengindikasikan Ayato dapat menjadi DPS, terlebih lagi jika dipasangkan dengan adiknya, Ayaka.

Sang ketua klan Kamisato ini dikabarkan akan rilis di versi 2.6, yakni pada tanggal 30 Maret 2022 bersama dengan banner re-run Venti, sang Anemo Archo.

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version