Genshin Impact Siap Gelar Konser Online Pertamanya

Genshin Impact Konser
miHoYo gelar konser online untuk Genshin Impact.

Sejak Genshin Impact dirilis, player tentu memahami bagaimana musik dalam gamenya terdengar sangat indah. Lantunan musik yang diaransemen Yu-Peng Chen tersebut selalu terngiang indah di telinga. Tak heran apabila banyak orang yang jatuh hati dengannya.

Tentu saja tak sedikit player yang penasaran bagaimana jadinya jika musik tersebut dimainkan langsung oleh musisinya. Beruntung, miHoYo akhirnya menjawab rasa penasaran tersebut.

Sama seperti developer game lain yang juga gelar konser musik, miHoYo umumkan bahwa mereka akan gelar konser musik pertama Genshin Impact secara online pada tanggal 3 Oktober 2021 nanti.

Konser tersebut bisa dinikmati oleh semua orang secara publik. Mereka akan mainkan semua musik orisinal karya Yu-Peng Chen, komposer sekaligus produser musik HOYO-MiX. Mereka juga akan hadirkan performa simfoni musik Genshin Impact otentik di Belgia dan cover dari beberapa artist dari berbagai negara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Performa simfoni akan dilaksanakan oleh Flanders Symphony Orchestra yang dipimpin oleh Maestro Dirk Brosse. Mereka juga akan dibantu tim yang berada di Belgia, Amerika, dan Korea Selatan.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version