Genshin Impact Siap Meluncur September

in , , ,
Genshin Impact
September jadi bulan yang ditunggu.

Hadirkan artwork ala anime dengan gaya gambar yang kurang lebih sama dengan game terdahulunya, Honkai Impact 3rd, game action co-op RPG Genshin Impact dapatkan sambutan yang baik oleh para fansnya. Meskipun sempat drama, namun akhirnya miHoYo selaku developer dan publisher bisa berdamai dengan fans yang juga inginkannya ke Switch.

Sayangnya, setelah rampung gelar closed beta berkali-kali untuk versi PC, mobile, dan closed beta pertamanya di PlayStation 4, miHoYo tak kunjung umumkan tanggal rilis Genshin Impact. Bahkan setelah sebelumnya mereka janjikan untuk lepas gamenya sebelum Oktober 2020.

Kabar baiknya, kini kamu tidak perlu menunggunya lebih lama lagi.

Penantian akhirnya berakhir, Traveler!Akhirnya tiba waktunya! Kami dengan ini mengumumkan:Genshin Impact akan resmi…

Posted by Genshin Impact on Monday, 17 August 2020

Ini karena miHoYo telah resmi mengumumkan bahwa Genshin Impact akan dirilis tanggal 28 September 2020. Waktu yang cukup mepet dengan janji mereka. Memasuki tanggal tersebut, mereka akan merilis Genshin Impact untuk PC, Android, dan iOS sebagai game free-to-play.

Bersamaan dengan informasi tersebut, miHoYo juga buka masa pra-registrasi untuk PC, Android, iOS, dan PlayStation 4. Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk melakukan pra-registrasi.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan untuk versi PlayStation 4-nya meskipun telah lakukan masa beta. Mereka hanya menjanjikan informasinya dalam waktu dekat. Senada dengan hal tersebut, versi Nintendo Switch juga tak dapatkan kabar apapun.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).