Genshin Impact Siap Sambangi PlayStation 5

in , , , , ,
Genshin
Bukan backward compatibility.

Jika dilihat dari tanggal rilisnya yakni 28 September 2020 yang lalu, RPG anime Genshin Impact memang sempat menjadi fenomena menarik di kalangan gamer, baik pemilik console, PC, maupun mobile. Terlebih dengan fitur crossplay antar platform yang cukup jarang dimiliki game masa kini. 

Saat ini gamenya bisa dinikmati di Android, iOS, PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Sayangnya hal tersebut tak terjadi di PlayStation 5 yang hanya andalkan backward compatibility, atau kemampuan untuk memainkan game di generasi console sebelumnya. 

miHoYo yang mengetahui hal tersebut sepertinya memahami bahwa mereka harus lepas versi baru dari gamenya untuk PlayStation 5. Tentunya dengan dukungan teknologi yang dimiliki console teranyar Sony tersebut.

miHoYo menjelaskan bahwa versi PlayStation 5 dari Genshin Impact rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Versi ini akan dukung ragam teknologi seperti tampilan visual yang lebih baik, dukungan resolusi 4K, hingga tentu saja loading yang jauh lebih cepat.

Hingga tulisan ini turun, miHoYo belum mengumumkan kapan versi PlayStation 5 Genshin Impact akan dirilis. Mereka juga masih enggan memberikan tahun pastinya. Namun mereka berjanji akan merampungkannya secepat mungkin.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.