Genshin Impact Siap Tuju PC dan Mobile Sebelum Oktober

Genshin Impact
Sebelum bulan Oktober Genshin Impact akan dilepas.

Gelaran closed beta beruntun bagi PC dan Android/iOS yang dilakukan miHoYo atas game co-op action RPG-nya, Genshin Impact rupanya bawa gamenya pada fase terakhir pengembangannya. Setidaknya gamenya saat ini lebih siap hadir untuk kedua platform tersebut.

Saat ini, gamenya tengah jalani closed beta ketiga, di mana akan menjadi closed beta terakhir sebelum akhirnya dirilis. Maka, sudah sewajarnya apabila mereka segera merilisnya dalam waktu dekat.

Benar saja, miHoYo selaku developer dan publisher akhirnya resmi mengumumkan bahwa Genshin Impact akan dirilis di PC dan Android/iOS sebelum bulan Oktober 2020. Dengan pengumuman tersebut, maka kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bisa menikmati game action RPG anime buatan perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut.

miHoYo juga mengumumkan bahwa mereka akan gelar kembali closed beta untuk versi PlayStation 4-nya. Hal ini dikarenakan bahwa versinya saat ini masih belum stabil dan optimal. Mereka mengaku akan membuka closed beta tersebut pada tanggal 30 Juli 2020 nanti. Karena jumlahnya yang terbatas, mereka akan mengundang beberapa player dari Amerika Utara dan Selatan yang memenuhi syarat. Sebuah undangan akan dikirim pada tanggal 29 Juli pukul 17:00 WIB untuk para player yang memenuhi persyaratan tersebut.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada informasi lebih lanjut, tentang kapan gamenya akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version