Genshin Impact Siapkan Closed Beta Terakhir, Tambahkan Crossplay

genshin impact cover preview
Fitur crossplay akan ditambahkan Genshin Impact.

Sukses gelar closed beta keduanya, game anime co-op RPG Genshin Impact nampaknya masih terus mengejar perkembangannya agar mampu dirilis tepat waktu. Namun, sebelum mereka resmi mengumumkan game yang rencananya akan jadi game free-to-play tersebut, miHoYo nampaknya akan persiapkan closed beta terakhirnya untuk kamu cicipi.

miHoYo mengumumkan bahwa mereka akan gelar closed beta terakhir Genshin Impact untuk PC, PlayStation 4, dan mobile. Closed beta ini adalah debut pertama gamenya di PlayStation 4. Melalui event ini developer akan mencoba fitur cross-platform co-op mode yang mungkinkan player dari ketiga platform tersebut untuk bermain bersama dan saling bantu dalam menghadapi tantangan di Teyvat.

Closed Beta terakhir Genshin Impact akan diselenggarakan pada kuartal ketiga tahun 2020 atau sekitar bulan Juli-September 2020 nanti. Kamu yang tertarik untuk mencobanya bisa mendaftarkan diri melalui link berikut.

Sayangnya, hingga tulisan ini turun, miHoYo masih belum menjelaskan kapan gamenya akan dirilis baik di PC, PlayStation 4, Android, iOS, maupun Nintendo Switch. Hingga detik ini mereka hanya memberikan informasi bahwa gamenya akan dilepas menjelang akhir tahun 2020 nanti. Namun hal tersebut bisa saja berubah, mengingat banyak sekali hal tak terduga yang muncul dalam pengembangan video game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu yang penasaran seperti apa gamenya saat closed beta kedua bisa membaca preview kami. Perlu diingat, masalah yang terjadi saat closed beta kemungkinan akan rampung saat gamenya dirilis. Jadi, kamu tak perlu menanggapinya dengan serius dan memaklumi bahwa gamenya masih dalam tahap pengembangan.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version