Genshin Impact Siapkan Masa Closed Beta Keduanya

genshin impact cover
miHoYo siapkan masa closed beta Genshin Impact.

Setelah kemarin sempat umumkan bahwa Genshin Impact juga akan dirilis ke Nintendo Switch. miHoYo akhirnya memberimu kesempatan untuk mencoba bagaimana game action RPG buatannya secara langsung.

Melalui press releasenya, miHoYo dan publishernya, Global Interactive Entertainment mengumumkan masa closed beta kedua Genshin Impact. Ia akan jatuh pada kuartal pertama tahun 2020 atau sekitar bulan Januari hingga Maret 2020. Beta test kali ini akan ajak player PC, Android, dan iOS untuk langsung mencoba gamenya dengan mendaftarkan diri ke situs resmi Genshin Impact.


Jika di Closed Beta Test pertama Genshin Impact akan hadirkan kota berelemen Anemo (angin) bernama Mondstadt bersama beberapa karakter. Maka di closed beta test kedua gamenya akan hadirkan Liyue Harbor, sebuah kota berelemen Geo (tanah). Di kota dengan tema negeri ketimuran ini kamu akan menggali informasi terbaru dari legenda Dewa Geo dan mengungkap rahasia dari Liyue yang disebut sebagai salah satu kota termakmur di Teyvat berkat perdagangannya.

Bagi kamu yang belum tahu, Genshin Impact adalah game openworld action RPG yang mengisahkan dunia fantasi bernama Teyvat. Ia miliki dunia open-world yang luas, dinamis, dan bisa kamu jelajahi sesuka hati. Kamu akan berperan sebagai seseorang yang disebut “Traveler” yang ditemani makhluk imut bernama Paimon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, miHoYo masih bungkam kapan Genshin Impact akan dirilis. Hingga detik ini mereka hanya memberikan informasi bahwa gamenya akan dilepas menjelang akhir tahun 2020 nanti. Kita tunggu saja.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version