HoYoverse Konfirmasi Genshin Impact Switch Sedang Dalam Pengembangan

Genshin Impact Switch Wip

Genshin Impact Switch Wip

Genshin Impact telah menjadi game RPG populer di industri gaming sejak kelahirannya pada September 2020 lalu. Meskipun telah tersedia di berbagai platform, untuk versi Switch Genshin Impact belum juga dapat kabar terbaru.

Dengan tidak adanya pengumuman resmi mengenai kedatangan Genshin Impact Switch, banyak pemain mulai meragukan bahwa ia benar – benar akan dirilis di platform ini. Jauh setelah trailer YouTube di tahun 2020, belum ada informasi lanjutan mengenai versi switch dari game ini.

Tak Kunjung Ada Kabar, Genshin Impact Switch Dikabarkan Sedang Dalam Pengembangan

Genshin Impact Versi Switch sedang Dalam Proses

Banyak pemain yang berspekulasi bahwa absennya Genshin Impact di Switch dapat disebabkan oleh kemiripannya dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang mana game ini menjadi sangat ikonik di Switch.

Dilansir melalui interview GoNintendo, salah satu representatif mengatakan: “Versi Switch Genshin Impact sedang dalam tahap pengembangan, kami akan memberi informasi lanjutan mengenai progress ini.”

Meskipun pada akhirnya statement ini tidak berikan informasi spesifik lain. Namun, banyak pemain yang merasa lega bahwa HoYoverse tidak menyerah untuk perluasan sayap ke Nintendo Switch.

Nintendo Switch merupakan konsol inovatif yang mengizinkan pemain untuk mengganti dari handheld gaming ke TV gaming. Artinya, Genshin Impact sangat cocok untuk konsol ini mengingat optimalisasinya untuk TV dan perangkat mobile.

HoYoverse Konfirmasi Update Genshin Impact 2.7 Ditunda

Ditundanya Update Genshin Impact 2.7

Bicara mengenai penundaan, saat ini Negeri Tirai Bambu sedang mengalami lockdown besar – besaran nan ketat yang disebabkan oleh meningkatnya angka COVID-19 yang sedang terjadi. Sehingga, tidak heran apabila pengembangan game yang satu ini harus alami penundaan untuk beberapa waktu.

Tentu saja hal ini mempengaruhi banyak bidang sektor ekonomi yang berjalan di negeri tersebut, termasuk juga industri video game seperti miHoYo.

Melalui sebuah postingan resmi pada akun sosial media Genshin seperti Facebook dan Twitter, pihak miHoYo baru saja memberikan kabar tidak menyenangkan untuk para pemain. Itu karena update Genshin 2.7 mengalami penundaan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version