Genshin Impact Tuju Epic Games Store Minggu Depan

Genshin V1.6 Keyart En
Ya, kamu tak salah baca.

Update 1.6 Genshin Impact telah berada di depan mata, dalam update tersebut miHoYo akan menambahkan beberapa konten baru seperti kostum untuk Jean dan Barbara, cerita Klee, hingga tentu saja karakter baru Kaedehara Kazuha.  Namun sepertinya mereka masih miliki kejutan lainnya.

Bertepatan dengan update 1.6 Genshin Impact yang akan dirilis tanggal 9 Juni nanti, miHoYo juga resmi merilis gamenya via Epic Games Store. Ini tidak akan mengubah apapun karena player dari launcher PC-nya akan tetap bisa memainkannya bersama mereka yang memiliki gamenya via Epic Games Store dan console.

Melalui press-releasenya, Presiden miHoYo Forrest Liu mengungkapkan bahwa saat mereka mengembangkan Genshin Impact, mereka ingin merilis gamenya ke semua platform. Baik untuk dimainkan sendiri atau bersama teman-teman. Menurutnya Epic Games Store sudah ahli dalam PC gaming. “Kami berkesempatan bekerjasama bersama Epic untuk hadirkan Genshin Impact pada komunitas gaming global”, imbuhnya.

Untuk menyambut kehadiran Genshin Impact ke Epic Games Store, miHoYo telah persiapkan bonus gratis berupa bundle dan mengklaim kode “GenshinEpic” dalam waktu terbatas sejak perilisannya tanggal 9 Juni 2021 nanti.

Update 1.6 Genshin Impact akan dirilis tanggal 9 Juni 2021 nanti di semua platform. Pada tanggal tersebut, miHoYo juga resmi merilis gamenya di Epic Games Store.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version