Genshin Impact untuk Nintendo Switch Mengalami Penundaan

in ,
Genshin Impact Nintendo Switch

Ada kabar buruk untuk para pengguna Nintendo Switch yang ingin bermain Genshin Impact di konsol tersebut. Baru saja dikabarkan bahwa perilisan game buatan miHoYo ini telah ditunda dari jadwal yang telah mereka rencanakan.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Apa penyebab game Genshin Impact mengalami penundaan untuk Nintendo Switch? Yuk, kita cari tahu bersama!

Genshin Impact di Nintendo Switch Tunda Jadwal Rilis

Genshin Impact

Informasi ini berasal dari akun Twitter bernama @GenshinReport, akun ini memberikan informasi-informasi terkait banyak hal mengenai Genshin Impact beserta guides yang dapat membantu para Traveler bermain game ini.

Berdasarkan informasi dari Genshin Report, mereka mengatakan bahwa Genshin Impact untuk Nintendo Switch akan mengalami penundaan jadwal rilis. Diduga penundaan ini disebabkan oleh lemahnya perangkat hardware pada Nintendo Switch.

Berikut adalah tweet dari akun Twitter Genshin Report:

3. Kapan Genshin versi Switch rilis?

Jawaban: Kemungkinan tahun ini. Ada masalah karena lemahnya perangkat hardware.

Spesifikasi Hardware Nintendo Switch Paling Lemah di Antara Game Konsol Generasi Terkini

Nintendo Switch

Berdasarkan informasi di atas, nampaknya pemain Genshin Impact harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa bermain di konsol generasi terkini Nintendo tersebut. Seperti yang kalian ketahui, di antara game konsol Playsation 5, Xbox One Series S, Xbox One Series X dan Nintendo Switch, konsol milik Nintendo adalah paling lemah dari segi spesifikasi hardware.

Berikut ini adalah spesifikasi hardware Nintendo Switch:

CPU: Four ARM Cortex A57 cores (theoretical max 2GHz)
GPU: 256 CUDA cores (theoretical max 1GHz)
Architecture: Nvidia second-generation Maxwell
Texture: 16 pixels/cycle
Fill: 14.4 pixels/cycle
Memory: 4GB
Memory Bandwidth: 25.6GB/s
VRAM: Shared
Storage: 32GB, max transfer rate 400MB/s
USB: USB 2.0/3.0
Video Output: 1080p60
Display: 6.2-inch IPS LCD, 1280×720 pixels, 10-point multi-touch support

Ditunda Sampai Switch Pro

Nintendo Switch Pro

Informasi ini cukup mengagetkan untuk pengguna Nintendo Switch yang ingin bermain Genshin Impact. Meskipun begitu, mereka hanya bisa menunggu lebih lama lagi karena kondisi perangkat hardware konsol Nintendo tersebut memang lemah.

Menurut Genshin Report, ada kemungkinan game tersebut akan ditunda hingga rilisnya Nintendo Switch Pro. Sampai hari ini (18/05), belum ada pernyataan resmi dari miHoYo terkait penundaan Genshin Impact di konsol tersebut. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.