Genshin Impact v2.5 akan Hadirkan Karakter Cantik, Yae Miko dan Segudang Event Menarik

Genshin Impact v2.5

Update terbaru dari Genshin Impact Versi 2.5 akan dirilis setidaknya dua minggu lagi. miHoYo mengumumkan update bernama “When The Sakura Bloom” pada tanggal 16 Februari 2022 dengan banyak pembaharuan, khususnya region Enkanomiya yang akan terbuka di update mendatang.

Di dalam update tersebut juga menceritakan perkembangan storyline dari Raiden Shogun. Selain itu, juga akan ada peluncuran karakter bintang *5, Yae Miko. Seorang katalis dengan elemen elektro. Gimana nih, brott? Excited banget, kan!

Untuk memeriahkan update Genshin Impact 2.5 ini, mereka mengadakan ‘special program‘ yang mengulik tuntas tentang apa saja yang akan didapatkan pemain di update terbaru nanti.

Genshin Impact v2.5 Menambahkan Chapter Baru

Genshin Impact v2.5 akan Hadirkan Karakter Cantik, Yae Miko dan Segudang Event Menarik 7

Update kali ini menawarkan lanjutan dari storyline dari Raiden Shogun “Imperatrix Umborsa Chapter : Act II“. Storyline ini diharapkan dapat membuat pemain menjadi lebih paham akan misteri Inazuma. Dan apabila pemain telah menyelesaikan Story Quest dari Raiden Shogun, mereka baru akan dapat membuka storyline dari Yae Miko yang berjudul “Divina Vulpes Chapter : Act I

Kedua story quest ini berhubungan dengan sejarah dari Inazuma. Raiden Shogun khususnya, akan berhubungan erat dengan Archon Quest di Inazuma. Menurut Zach Aguilar, host dari Special Program Genshin Impact v2.5, ada banyak petunjuk tentang masa lalu Inazuma yang dapat ditemukan di deskripsi weapon serta artifact. Jadi, jangan malas baca ya, brott!

Kehadiran Boss Baru di Genshin Impact v2.5

Genshin Impact v2.5 akan Hadirkan Karakter Cantik, Yae Miko dan Segudang Event Menarik 8

Traveler akan menemui boss baru yang bernama “Shadowy Husk” yang terdiri dari tiga monster : Standard Bearers, Line Breakers, dan Defenders. Selain perbedaan dari senjata dan elemen, masing – masing mereka memiliki karakteristik yang unik.

Sebagai contoh, apabila serangan Standard Bearers mengenai pemain yang menggunakan shield, shield tersebut juga akan muncul untuk dirinya serta Shadowy Husk yang lain. Maka, pemain harus menyiapkan strategi yang matang untuk menghadapi boss baru ini.

Selain Shadowy Husk, boss lain juga akan diluncurukan. Desain karakter serupa hampir menyerupai sosok Raiden Shogun. Sayangnya, pemain tidak diberi petunjuk lebih mengenai boss yang satu ini. Uff, semakin menegangkan ya, brott?

Seasonal Event Yang Menarik!

Genshin Impact v2.5 akan Hadirkan Karakter Cantik, Yae Miko dan Segudang Event Menarik 9

Selain penambahan storyline, Genshin Impact v2.5 juga akan menghadirkan event bernama “Three Realm Gateway Offering” yang berlatar belakang di Enkanomiya. Sebuah daerah tertutup yang dihantui oleh kegelapan. Misi utama dari event ini adalah mengeksplor map Enkanomiya. Untuk menemani penjelajahannya, Traveler akan diberikan sebuah gadget bernama “Bokuso Box” yang mana sangat berguna untuk mencegah corrosive effect dan mengusir kegelapan.

Traveler juga akan diberikan hadiah bernama “Light Realm Sigil” yang bisa digunakan untuk mengupgrade statue di map tersebut. Untuk mendapatkannya sangatlah mudah, Traveler hanya perlu mendapatkan chest, membuka waypoint, dan menyelesaikan misi eksplorasi.

Traveler yang berpartisipasi dalam event ini akan diberikan berbagai macam reward seperti primogem, Weapon Ascension Material, dan banyak lagi. Sebuah senjata katalis baru bernama “Oathsworn Eye” juga bisa didapatkan di event seasonal ini.

Genshin Impact v2.5 akan Hadirkan Karakter Cantik, Yae Miko dan Segudang Event Menarik 10

Di versi 2.5, kita juga akan dihadapkan dengan eventHyakunin Ikki“. Pemain harus menyusun tim yang terdiri dari dua karakter yang akan melawan banyak musuh. Ketika satu tim berhasil menjatuhkan satu musuh, maka kita akan mendapatkan Fervor yang dapat meningkatkan Ferocious Fervor dan combat potential dari karakter pemain. Pemain akan mendapatkan insignia berdasarkan score yang telah diperoleh oleh Traveler.

Ada Event ‘Nyantai’ Juga, kok!

Genshin Impact v2.5 akan Hadirkan Karakter Cantik, Yae Miko dan Segudang Event Menarik 11

Selain event “Three Realm Gateway Offering“, akan dihadirkan juga event unik bernama “Divine Ingenuity“. Tujuan dari event ini adalah mengembangkan imajinasi dan kreatifitas para pemain. Memungkinkan Traveler untuk mendesain Domain mereka sendiri menggunakan resources yang diberikan oleh event tersebut dan tentunya bisa diuji oleh pemain lain.

Genshin Impact v2.5 mendatang juga mengadakan event “Of Drink A-Dreaming” di mana Traveler akan menjadi bartender di Tavern milik Diluc dan diminta untuk menyediakan beberapa minuman untuk para pelanggan. Traveler setidaknya harus mencampurkan 3 sampai 5 bahan yang sesuai dengan pesanan pelanggan. Hmm… Terdengar casual dan ringan sekali ya, brott?

Itulah ulasan dari Genshin Impact versi 2.5 yang akan datang. Jadi, mana yang lebih kamu nantikan, brott?

Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform Mobile, PC, Playstation, dan Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version