Bocoran Penampakan Asli “Ruin Serpent” di Genshin Impact 2.6 Mendatang

Genshin Impact Ruin Serpent

Belum selesai dengan hype kehadiran Yae Miko sebagai playable character di update 2.5, komunitas Genshin Impact telah bocorkan sejumlah fitur serta karakter baru yang akan datang nantinya di update 2.6.

Livestream Genshin Impact 2.5 memberikan bocoran dengan adanya region baru yang bisa diakses oleh Traveler. Seperti, “The Chasm” adalah area di dekat Lisha, Liyue yang tidak bisa diakses sejak awal game ini rilis. Selain itu, akan dihadirkan juga musuh baru yang bernama “Ruin Serpent”.

Hadirnya Robot Ular Raksasa di Genshin Impact 2.6

Sumber: aroged

Selain dari kehadiran Kamisato Ayato, update selanjutnya dikabarkan akan menampilkan boss berbentuk robot ular yang besar, Ruin Serpent. Ia hadir dengan tampilan robot ular yang terdiri dari roda gigi serta mesin yang cukup menakutkan.

Untuk penampilan Ruin Serpent di dalam gamenya sendiri dibocorkan oleh seorang pengguna Twitter @AyatoDailyyyy yang bisa kamu kepoin di bawah ini, brott.

Sejauh ini, kehadiran Ruin Serpent direspon baik oleh para pemain. Namun, beberapa penggemar Kamisato Ayato merasakan sedikit kekhawatiran akan kehadiran monster ini.

Apakah mereka harus melawan Ruin Serpent untuk mendapatkan ascension material Ayato atau tidak? Sebab, beberapa di antara mereka sudah terlanjur melakukan “farming” material lain untuk Ayato.

Para pemain juga mengapresiasi desain unik dari robot ular ini. Mereka setuju bahwa Ruin Serpent memiliki kemiripan dengan Onix dan Steelix dari Pokemon. Keduanya memiliki kemiripan dengan Ruin Serpent, dan sama – sama dapat ditemukan di dalam goa.

Tentu saja Ruin Serpent memiliki desain robotik yang lebih khas, namun tetap saja penulis tidak bisa memungkiri kemiripan ini.

Selain dari tampilannya, sangat disayangkan bahwa belum ada informasi tambahan mengenai musuh baru kita ini. Namun, leakers telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menyampaikan informasi mengenai The Chasm dan apa yang akan ditemukan oleh Traveler di sana.

Harapannya, developer tidak membuat para pemain menunggu lama mengenai informasi baru dari Genshin Impact 2.6. Game ini bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan PlayStation.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version