Pemain Ini Berhasil Mainkan Genshin Impact Versi Nintendo Switch

genshin impact versi switch

Pemain Ini Berhasil Mainkan Genshin Impact Versi Nintendo Switch

Meskipun game ini sudah berusia 2 tahun, HoYoverse belum juga konfirmasi kapan Genshin Impact Versi Nintendo Switch diluncurkan. Bulan Mei lalu, HoYoverse hanya memberi kabar bahwa Genshin Impact Switch sedang dalam pengembangan.

Sebagai konsol yang inovatif, Switch akan menjadi platform yang sempurna untuk game Genshin Impact mengingat banyaknya pemain Switch dan kesuksesan game ini sendiri di platform lain.

Genshin Impact Versi Nintendo Switch Berhasil Dimainkan oleh Pemain

Zhongli di Switch, nih.

Seorang pengguna Reddit wingsofthygiant membagikan video ke subreddit resmi yang menunjukkan bahwa ia berhasil mainkan game Genshin Impact di Nintendo Switch.

Awalnya, pemain lain merasa senang saat mengetahui kabar ini. Namun, wingsofthygiant segera beri konfirmasi bahwa dirinya menggunakan emulator Android yang mana cukup menjelaskan mengapa frame rate-nya rendah serta loading screen yang lama.

Belum lagi dengan fakta bahwa controller Switch ini tidak bisa dikoneksikan, alias tetap harus dimainkan dengan touch screen. Namun, masih ada harapan bahwa developer akan tetap hadirkan Genshin Impact versi Switch.

Disamping pengembangan versi Switch, HoYoverse juga berfokus pada pengembangan game yang sudah ada di platform lain saat ini. Major update terbaru mereka ditandai dengan peluncuran region baru Sumeru bersamaan dengan elemen Dendro yang telah lama dinantikan kehadirannya.

Bansos lagi! Hoyoverse Hadirkan Event Daily Login Berhadiah Intertwined Fate

Bansos lagi! Hoyoverse Hadirkan Event Daily Login Berhadiah Intertwined Fate

Seperti yang sudah dijelaskan dalam livestream update 3.1 kemarin, Genshin Impact Anniversary 2022 akan bagikan segepok dan segudang bansos yang sangat disayangkan untuk kalian lewati!

HoYoverse dengan murah hati dan dermawannya masih akan memberikan kita segudang hadiah lain lewat Daily Login Event di phase 2 nanti, lho!

Path of Gleaming Jade Daily Login Event” pada 14 Oktober mendatang akan memberimu hadiah lain yang tak kalah menarik. Terdapat 10 total Intertwined Fate juga untuk membawa karakter kesayanganmu pulang!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version