Genshin Impact Luncurkan Web Event Journey with a Gentle Breeze. Inilah Detail Event dan Hadiahnya!

Web Event Journey of a Gentle Breeze

Web Event Journey of a Gentle Breeze

Developer HoYoverse meluncurkan web event baru pada 22 April 2022 dengan tajuk “Journey with a Gentle Breeze“. Dibintangi oleh Albedo dan Klee yang diceritakan ingin mengeksplor Inazuma setelah festival Irodori selesai.

Selama event berlangsung, Traveler dapat mengumpulkan item ‘Brilliant Leaf‘. Item ini dapat digunakan untuk membeli ‘accompanying items‘ untuk menemani perjalanan si kakak – beradik. Selama beberapa waktu, Klee dan Albedo akan kembali dengan ‘Inspirational Paintings‘. Kumpulkan Inspirational Paintings untuk ditukarkan dengan Primogems.

Durasi dan Syarat Ketentuan Mengikuti Web Event Journey with a Gentle Breeze

Albedo dan Klee Bersiap Melakukan Perjalanan di Web Event Journey of a Gentle Breeze

Event ini berlangsung mulai tanggal 22 April 2022 hingga 28 April 2022 23:59 (UTC+8) yang mana kalian masih memiliki sekitar 6 hari lagi untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh Web Event Albedo dan Klee ini.

Selain itu, pemain harus berada setidaknya di Adventure Rank 10 atau lebih untuk dapat berpartisipasi dalam web event Genshin Impact yang satu ini.

Cara Memainkan dan Menyelesaikan Web Event Journey with a Gentle Breeze

Accompanying Item yang Dapat Ditukar dengan Briliant Leaf

Sesuai dengan penjelasan di atas, Traveler diharapkan dapat mengumpulkan item ‘Briliant Leaf‘ yang kemudian ditukar dengan ‘Accompanying Items‘. Dengan membekali Albedo dan Klee dengan Accompanying Item, mereka akan pergi menjelajah selama beberapa waktu (secara real time).

Setelahnya, mereka akan kembali dengan membawa pulang itemInspirational Paintings‘. Mengumpulkan Inspirational Paintings akan memberi pemain sejumlah hadiah seperti Primogems maupun Mora.

Agar gampang dimengerti, maka urutannya adalah sebagai berikut : Briliant Leaf > Accompanying Items > Inspirational Paintings.

Cara Mendapatkan Briliant Leaf

Lantas bagaimana bisa mendapatkan Briliant Leaf untuk memulai perjalanan? Kalian bisa mendapatkannya dengan cara login game setiap hari, menuntaskan minimal 2 misi harian, menghabiskan setidaknya 40 resin setiap hari, mengunjungi fanpage resmi Genshin Impact di Facebook.

Detail Hadiah yang Bisa Kamu Dapatkan di Web Event Journey with a Gentle Breeze

Inpirational Paintings Dikumpulkan Untuk Mendapatkan Sejumlah Reward Menarik

Traveler akan diberi hadiah setelah melengkapi 1, 3, 6, 9, dan 12 Inspiration Album. Hadiah yang ditawarkan antara lain : 120 Primogems, 10 Hero’s Wit, 8 Mystic Enhancement Ore, dan 30000 Mora. Hadiah ini tidak bisa kamu klaim setelah event berakhir. Maka, pastikan untuk tidak lupa menjemput hadiahmu ya, brott!

Selagi Klee dan Albedo berada di luar, akan ada beberapa hewan kecil yang mengunjungi tempat kalian sambil membawa 1000 Mora. Hadiah ini hanya bisa diambil secara manual di halaman web event-nya. Jadi, pastikan kamu memerikan halamannya secara berkala.

Kamu juga bisa mendapat tambahan 10000 Mora dengan membagikan web event Genshin Impact yang satu ini ke sosial media sebanyak satu kali.

Itulah detail event dan hadiah dari web event Journey with a Gentle Breeze yang diadakan Genshin Impact. Jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version