Genshin Impact x Breaking Bad jadi Kombinasi Fan Art Kece Ini!

Genshin Impact X Breaking Bad

Genshin merupakan salah satu game besutan HoYoverse yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara. Selain memiliki bentuk karakter unik, game ini juga mempunyai beragam artist yang suka sekali memamerkan hasil karya digitalnya atau kita sebut dengan fan art. Nah, salah satu fan art yang sempat jadi perbincangan kali ini adalah kombinasi Genshin Impact x Breaking Bad yang keren juga epik.

Seperti apa hasil karyanya? Yuk kita ulik bersama!

Kombinasi Fan Art Genshin Impact x Breaking Bad

Genshin Impact x Breaking Bad

Fan Art Genshin Impact ini dibuat oleh seorang artist bernama emerald_4ce yang mengkombinasikan Genshin dengan salah satu serial televisi drama kriminal populer, Breaking Bad. Melalui tangan sang artist, beberapa karakter game besutan HoYoverse ini digabung dengan scene yang ada di film seperti di bawah berikut:

Bisa kalian lihat karya di atas, Albedo berperan sebagai Walter White dan Sucrose berperan sebagai Jesse Pinkman, dua alchemist terkenal dari Mondstasdt sedang melihat sesuatu di dalam tong. Albedo merupakan sang kapten tim investigasi Knights of Favonius, sedangkan Sucrose adalah asistennya.

Hingga artikel ini ditulis, karya buatan emerald_4ce tersebut telah mencapai 624 komentar, 151 retweet, dan 624 like. Tak hanya itu, ia juga membuat karya Genshin Impact x Breaking Bad lainnya di bawah ini:

Fans Ini Membuat Fanart Genshin Impact Ala Turn-Based RPG

Turn – based ala Genshin

Masih berfokus dengan game besutan HoYoverse, Genshin Impact masih menjadi salah satu game yang masih melejit popularitasnya. Untuk mengapresiasi game besutan HoYoverse tersebut, banyak para fans dan artist sering membuat fanart Genshin Impact yang keren dan epik, salah satunya fans ini. Kali ini, melalui Twitter, ia mencoba menggabungkan elemen ala turn-based RPG ke dalam game besutan HoYoverse tersebut.

Salah satu artist di Twitter bernama Oho_Davi sukses menarik perhatian penggemar lantaran membuat sebuah fanart Genshin Impact yang keren. Melalui video yang ia bagikan, tampak beberapa karakter seperti KeqingAetherNingguang, dan Zhongli melawan Ruin Machine yang kuat. Di tangan sang artist, para traveler dan fans dapat melihat aksi – aksi gabungan seluruh karakter yang tentunya keren dan juga epik.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version