Geoff Keighley akan Memberikan Impresi Hands On Dual Sense Pada Summer Game Fest

in , ,

Kita semua pasti sudah mengetahui bentuk dari konsol ataupun dari bentuk Controller dari Next Gen konsol yang seluruh gamer pastinya mengetahui tentang ini, yaitu Playstation 5. Mungkin beberapa dari kalian ada yang mengikuti sejak dirilisnya bentuk dari Dualsense yang pastinya beberapa dari kalian ada yang cukup terheran karena sangat berbeda dengan controller sebelumnya.

Yang mana para gamer cukup kaget akan perbedaannya, karena akan ada suatu fitur yang cukup menjanjikan salah satunya yaitu Haptic Feed back, dan Adaptive Trigger. Yang di claim apabila kalian sedang bermain suatu game yang mana jalanan tersebut sedang berada pada jalan Pasir atau lumpur, kalian pun akan merasakan sensasi bagaimana beratnya berjalan pada lumpur atau pada tanah tersebut.

Setelah cukup lama hanya diperlihatkan bentuk desainnya saja, kali ini dualsense untuk pertama kalinya secara nyata muncul di Internet melalui Twitter sang Producer The Game Awards yaitu Geoff Keighley (@geoffkeighley) pada postingannya ia mendapatkan sebuah controller dualsense, yang mana ia akan memberikan “hands – on” perdana pada saat event Summer Game Fest yang akan disiarkan secara live pada tanggal, 17 Juli 2020 Jam 23.00 tadi malam. Dan berikut livestream lengkap dari Dual Sense.

 

Nah, bagaimana tanggapan kalian mengenai Controller tersebut ? Apakah kalian Hype akan Controller terbaru pada Playstation 5 ini ? Karena kita tahu desain ini sangat berbeda dari controller pada generasi sebelumnya. Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa..


 

Baca lebih lanjut tentang Dualsense, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.