Geoff Keighley Janji Takkan Ada Topik NFT Pada The Game Awards Tahun Ini

54d9660ecf8341813f535847 848xh

The Game Awards akan kembali dan tahun ini akan kembali adakan event tontonan langsung meski masih dibatasi. Sebagian akan diundang ke Microsoft Theater yang ada di Los Angeles, dan sebagian lainnya digital.

Selain dari melihat siapa yang dinobatkan sebagai game terbaik sepanjang 12 bulan terakhir, The Game Awards juga dinanti sebagai ajang pengumuman game-game baru. Menurut sang pembawa acara Geoff Keighley, akan ada 40 hingga 50 game yang akan diperlihatkan, menjadikan acara tahun ini sebagai acara TGA dengan pengumuman terbanyak sekarang.

Selain dari pengumuman game, TGA 2021 juga disebut akan perlihatkan beberapa media lain yang ada sangkut pautnya dengan video game seperti serial TV atau film berbasis video game.

Membahas tren dan teknologi terbaru memang menjadi sebuah hal yang wajar untuk event berbasis media anak muda. Namun dari semua tren yang heboh di tahun ini, Geoff yakinkan gamer bahwa TGA 2021 tidak akan membahas satu hal yang sedang ramai dan kontroversial dibicarakan yaitu NFT.

“Kami tidak akan lakukan hal NFT apapun” ungkap Geoff Keighley.

The Game Awards 2021 akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Tahun sebelumnya acara ini berhasil mengundang perhatian 83 juta penonton di seluruh dunia.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version