Geralt dari The Witcher akan Datang ke Monster Hunter World PC


Follow Us

Catat tanggal kedatangannya

Dengan menjalani suatu momen-momen yang cukup membanggakan di tahun 2019 ini, Capcom sepertinya tak rela untuk menyia-nyiakan aura positif yang kini sedang hinggap di perusahaan mereka. Karena Monster Hunter World versi PC sebentar lagi akan siap Capcom jadikan kembali sebagai target sebuah penting demi menahbiskan posisi kuat mereka di dunia industri video game.

Nulis artikel dibayar

Kamu para pemain Monster Hunter World di Steam yang kebetulan juga cukup familiar dengan keberadaan seri game The Witcher, dalam waktu dekat akan segera dimanjakan lagi update konten yang dulu hanya sempat bersemayam di platform konsol saja. Diinfokan langsung melalui halaman pengumumannya di Steam, Capcom  resmi mengkonfirmasi hadirnya event kolaborasi baru dari Monster Hunter World yang melibatkan peran Geralt of Rivia di dalamnya.

 

Event kolaborasi dengan The Witcher ini akan menghadirkan suatu quest Special Assignment baru yang dinamai Contract: Trouble in the Ancient Forest. Kamu di sini akan langsung mengendalikan Geralt secara single-player dan berhadapan dengan monster eksklusif The Witcher yang bernama Leshen. Quest ini kabarnya akan bisa kamu selesaikan secara non linear sehingga dijamin siap dalam menghasilkan berbagai ending penyelesaian yang cukup beranekaragam.

Insentif yang bisa kamu peroleh dari event yang akan mulai berlangsung pada tanggal 9 Mei tersebut pun juga tidaklah kalah menarik. Kamu bisa mendapat armor set serta senjata eksklusif Geralt yang bertipekan Sword & Shield, dan tak ketinggalan sebuah set pakaian Nekker untuk Palicomu. Karena bertajuk Single Player, quest ini akan bisa kamu akses secara permanen di dalam game dengan syarat HR di atas 16.

BACA JUGA  Update Pertama Monster Hunter World Iceborne Konfirmasikan Hadirnya Area Baru

Sementara untuk kalian-kalian yang menantikan adanya konten Co-op di event The Witcher, kamu pun tak perlu khawatir. Pada tanggal 17 Mei sampai 30 Mei nanti, kamu bersama dengan teman-temanmu akan bisa secara berbarengan memburu monster Leshen dalam versi yang jauh lebih kuat dibanding sebelumnya.

Menyelesaikan quest yang cukup menantang tersebut akan membuat dihadiahi satu armor set dari Ciri, beserta dengan senjata eksklusifnya yang bertipekan “dual blade”. Ada pula Layered armor dari Geralt dan Ciri yang bisa kamu rengkuh apabila kamu juga ikut menyelesaikan delivery requestnya. Event yang satu ini hanya bisa kamu akses apabila kamu sudah mencapai HR 50 ke atas.

BACA JUGA  Gameplay Perdana Project Resistance Mungkinkan Survivor untuk Respawn

Game Monster Hunter World sendiri sudah lama rilis di platform Steam sejak tanggal 9 Agustus lalu dan bisa kamu dapatkan langsung dengan harga sebesar Rp 500.000 Steam Wallet.

Sumber: Steam Community


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item