GG Call Tercepat Ditahun 2019 Tercipta, Vega Squadron Kalahkan Vaevictis eSports dalam Waktu 13 Menit Saja

in , , ,

Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun paling menarik bagi LCL Spring 2019. LCL sendiri merupakan Liga League of Legends tertinggi di Rusia. Pada tahun 2019 ini ada 8 tim yang bersaing merebutkan gelar juara sekaligus tiket menuju MSI 2019 di Vietnam bulan mei mendatang.

Jika sebelumnya ada tim esport yang diisi oleh lima pemain wanita didalamnya yaitu tim Vaevictis eSports. Kini rekor kembali tercipta dalam turnamen tersebut. GG Call tercepat ditahun 2019 ini terpecahkan saat pertandingan antara Vega Squadron melawan Vaevictis eSports. Hanya dalam 13 menit saja Vaevictis eSports harus menyerah dan mengakui keunggulan lawannya.

https://www.youtube.com/watch?v=Qyrb4DBY8eI

Mulai pada fase pick dan ban champions sudah terlihat bahwa Vega Squadron peraya diri akan memenangkan pertempuran. Hal tersebut ditandai dengan komposisi champions yang dipilih Vega Squadron terlihat meremehkan lawan. Benar saja mulai dari awal permainan hingga akhir permainan Vega Squadron mendominasi jalannya pertadingan. Bahkan Vaevictis eSports hanya dikasih skor kill sebanyak 7 kill saja. Berbanding terbalik dengan Vega Squadron yang sudah mendapatkan 17 kill dama 13 menit pertandingan.

Kekuatan dari tim peserta LCL Spring 2019 ini memang terlihat timpang sekali. Tim-tim besar seperti Vega Squadron, Elements Pro Gaming, dan Gambit Esport nampanknya terlalu kuat dibandingkan dengan tim lainnya. Mereka kerap kali membully tim kecil yang juga berlaga dalam ajang tersebut.

Saat ini Vega Squadron berada diposisi dua klasemen sementara LCL Spring Split 2019 dengan poin 7-2. Mereka terpaut satu poin dengan Elements Pro Gaming diposisi puncak klasemen. Sementara itu Vaevictis eSports masih berada diposisi juru kunci tanpa satu kemenanganpun dalam sembilan kali pertandingan. Apakah nantinya mereka akan mampu lolos dari zona degradasi diakhir kompetisi LCL Spring Split 2019? Kita tunggu saja perjuangan mereka.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran