Ghost of Tsushima akan Mampu Berjalan di 60fps dengan Game Boost di PS5

in , ,
Ghost Of Tsushima
Ia juga akan hadir di PS5.

Sejak PlayStation 5 diumumkan akan miliki teknologi backward compatibility, beberapa game eksklusif PlayStation nampaknya telah dipersiapkan Sony untuk mengadaptasi teknologi tersebut. Sony bahkan menyatakan bahwa nyaris semua game PS4 bisa dimainkan di console generasi barunya. Salah satu game yang mendapatkan perlakuan tersebut adalah Ghost of Tsushima.

Game action open-world RPG yang menceritakan Jin Sakai tersebut rupanya juga menjadi salah satu yang bisa dimainkan di PlayStation 5 saat consolenya dirilis nanti. Menariknya, ia tak hanya terbatas “bisa dimainkan” saja, namun juga dapatkan fitur baru yang selama ini mungkin diinginkan oleh para fansnya.

Memainkan Ghost of Tsushima di PlayStation 5 dengan Boost Mode akan berikan tambahan framerate dari 30 fps ke 60 fps. Menariknya, Suckerpunch juga menggoda akan keberadaan loading yang lebih cepat dari biasanya.

Selain pengumuman tersebut, Suckerpunch juga umumkan bahwa pada patch 1.1 yang akan dirilis tanggal 16 Oktober nanti untuk Ghost of Tsushima akan berikan fitur perekrutan anjing di New Game+.

PlayStation 5 rencananya akan dirilis tanggal 12 November 2020 nanti di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Sementara negara lain harus menunggu lebih lama yakni pada tanggal 19 November 2020 nanti. Sudah siap memainkan wajah baru dari Ghost of Tsushima?


Baca lebih lanjut tentang Ghost of Tsushima, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]