Rayakan 2 Tahun Rilis, Ghost of Tsushima Bagikan Pencapaiannya dengan Data Statistik Unik

Ghost Of Tsushima Bagikan Pencapaiannya Header

Ghost of Tsushima Bagikan Pencapaiannya Ghost of Tsushima sudah begitu dikenal oleh banyak gamers sebagai salah satu game eksklusif Playstation yang punya daya tarik tersendiri. Game dengan fokus tema samurai jepang tersebut memang berhasil memikat atensi dari para gamers sejak pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu. Kini, dua tahun berlalu Ghost of Tsushima telah berhasil mencapai berbagai hal selama perjalanannya.

Dibagikan melalui akun Twitter sang pengembang, developer game bagikan pencapaiannya yang meliputi berbagai hal unik. Tentunya, hal utama dari pencapaian adalah nilai penjualan dari game tersebut dimana Sucker Punch selaku pengembang membagikan bahwa game ini telah terjual sebanyak 9.73 juta unit sejak pertama kali dirilis.

Ghost of Tsushima Bagikan Pencapaiannya Termasuk Jumlah Interaksi Pemain dengan Rubah

Selain angka penjualan, developer juga turut membagikan pencapaian unik lainnya seperti diantaranya adalah jumlah interaksi pemain dengan rubah yang mencapai 75 juta kali, lalu dilanjut dengan jumlah foto diambil dalam game sebanyak 78 juta kali, dan 540 juta duel sudah tercipta dalam game tersebut sejak pertama rilis.

Ghost of Tsushima bagikan pencapaiannya dalam rangka dua tahun perayaan rilis

Tentunya, ini merupakan capaian yang fantastis bagi developer setelah 2 tahun sejak awal game mereka rilis dan kemungkinan angka ini masih terus bertambah terlebih rumor port PC yang semakin berhembus nampaknya akan membuat game ini dapat mengukir berbagai pencapaian baru lagi kedepannya bila hal tersebut benar benar terealisasi di waktu mendatang.

Tanda Kehadiran Game Sekuel Semakin Dekat?

Game sekuel akan dibuat?

Melihat pencapaian fantastis ini, bukan tidak mungkin developer game akan melewatkan kehadiran sekuelnya. Menarik tentunya, apabila gamers bisa setidaknya mendapatkan konfirmasi resmi dari sang pengembang terkait kehadiran sekuel tersebut, namun hingga saat ini hal tersebut masih hanya hadir sebatas rumor saja yang kebenarannya masih belum bisa dikonfirmasi.


Baca berita terupdate terkait Ghost of Tsushima, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version