Ghost of Tsushima Director’s Cut Dikonfirmasi Rilis di PC

Ghost of Tsushima Director's Cut PC

Ghost of Tsushima Director’s Cut PC – Sucker Punch yang sebelumnya dikenal karena seri Sly Cooper dan Infamous, merilis game samurai berjudul Ghost of Tsushima di 2020. Game tersebut memenangkan hati banyak gamer karena dunia terbuka yang detail dengan latar Jepang zaman dulu.

Dengan Sony yang pelan tapi pasti mulai membawa banyak game eksklusif PlayStation ke PC, banyak gamer yang bertanya-tanya kapan Ghost of Tsushima akan mendapatkan perlakuan yang sama. Kabar baiknya, setelah bertahun-tahun hanya sebatas rumor, gamer akhirnya akan bisa mencicipi game aksi petualangan itu di PC.

Ghost of Tsushima Director’s Cut Rilis di PC

Wah, serius nih?!

Lewat trailer baru, Sony mengumumkan bahwa Ghost of Tsushima Director’s Cut akan meluncur di PC pada 16 Mei mendatang. Versi PC dari game tersebut digarap oleh Nixxes Software yang sebelumnya mengerjakan versi PC dari Marvel’s Spider-Man Remastered dan Ratchet and Clank: Rift Apart.

Trailer berdurasi satu menitan itu menampilkan aksi Jin Sakai melawan para pasukan Mongol sembari memamerkan fitur baru apa yang bakal diusung versi PC-nya. Beberapa diantaranya seperti frame-rate yang tidak terkunci, beragam pilihan pengaturan visual dan input keyboard serta mouse yang bisa dikustomisasi.

Ghost of Tsushima

Kalian bisa lihat video trailer-nya di bawah ini.

Bagi yang lebih tertarik untuk bermain menggunakan kontroler juga bisa melakukan remapping via Steam Input atau menggunakan DualSense untuk pengalaman yang lebih imersif lewat haptic feedback dan adaptive trigger. Ghost of Tsushima Director’s Cut versi PC sendiri juga dikonfirmasi mendukung teknologi terbaru seperti NVIDIA DLSS 3 dan AMD FSR 3.

Sudah Bisa Dipesan di Steam dan Epic Games Store

Gamer sudah bisa pesan gamenya

Ghost of Tsushima Director’s Cut versi PC saat ini sudah tersedia untuk dipesan di Steam dan Epic Games Store. Para gamer yang pre-order akan mendapatkan sejumlah bonus seperti kuda spesial untuk New Game Plus, outfit Traveler’s Attire dan armor Broken Armor dari Baku.

Sama seperti versi konsolnya, game tersebut juga menyertakan ekspansi Iki Island yang membawa Jin ke pulau Iki untuk menghentikan pasukan Mongol yang dipimpin oleh dukun bernama Ankhsar Khatun.

Selain itu, ada pula mode multiplayer bertajuk Legends yang mengajak gamer untuk menyelami mitologi Jepang bersama gamer lain.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Ghost of Tsushima atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version