Ghost of Tsushima – Game Open World Dengan Grafis Memukau Bertemakan Samurai Unjuk Gameplay Perdana

39XeKdUmod4syDQnacVYkD

Sukses dengan franchise InFamous, kini Sucker Punch tampaknya harus disibukan dengan game racikan mereka yang tampak jauh lebih ambisius. Tampil dengan konsep yang unik dengan dunia yang indah, Ghost of Tsushima sukses dapatkan hati para gamer pada pengumumannya di E3 2017 tahun lalu.

Ghost of Tsushima sendiri akan mengambil setting cerita pada tahun 1274, dimana bangsa para Samurai harus menghadapi invasi bangsa Mongol. Kalian akan berperan sebagai seorang Samurai bernama Jin Sakai, akan ada 3 unsur dalam cerita yang dihadirkan dalam Ghost of Tsushima, balas dendam, kekuasaan, & harapan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah tahun lalu hanya menunjukan sebuah cinematic trailer saja, akhirnya di ajang E3 pagi tadi Sony telah resmi merilis sebuah gameplay perdana untuk game terbaru racikan Sucker Punch ini. Dalam gameplay berduruasi 8,5 menit tersebut terlihat jelas banyak hal menakjubkan didalamnya, mulai dari kualitas atmosfir dunia yang sangat hidup, grafis yang sangat menawan, environment yang tampak sangat detail, hingga sistem combat tampak solid & brutal. Ghost of Tsushima terlihat memiliki elemen perpaduan dari Assassin’s Creed & Uncharted, namun tetap dengan keunikan & daya tariknya tersendiri.



Ghost of Tsushima sendiri hingga kini masih belum memiliki tanggal rilis, namun ia dipastikan hanya hadir eksklusif untuk platform PlayStation 4 saja. Awesomeee!

Exit mobile version