Ghost of Tsushima Akan Hadirkan Tingkat Kesulitan Lebih Untuk Kalian yang “Masokis”

got2 0

Ada banyak cara untuk mendapatkan kesenangan dalam bermain game, mulai dari menikmati cerita, bersenang-senang belaka, hingga menjalani tantangan yang menguji tingkat frustasi. Pada opsi terakhir ini tampaknya tengah jadi trend belakangan ini, salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh Santa Monica Studio melalui God of War. Mereka tampaknya benar-benar berhasil mengimplementasikan hal tersebut melalui difficulty “Give Me God of War” yang mampu membuat banyak player merasa tertantang sekaligus tersiksa. Dan tampaknya Ghost of Tsushima juga akan mengimplementasikan hal yang sama.

Membicarakan soal tingkat kesulitan dari Ghost of Tsushima, Chris Zimmerman selaku pimpinan studio Sucker Punch mengatakan bahwa akan ada beberapa tingkat kesulitan yang bisa dipilih. Tingkat kesulitan tersebut sengaja disuguhkan untuk para gamer yang tak terlalu mahir dan gamer hardcore yang gemar disiksa. “Ghost of Tsushima akan hadirkan beberapa pilihan tingkat kesulitan, karena para gamer bermain untuk alasan yang berbeda-beda, ada yang lebih suka menikmati alur cerita, ada juga yang lebih menyukai tantangan” ujar Chris.

Hadirkan beberapa tingkat kesulitan berbeda tentunya juga akan hasilkan pengalaman yang berbeda pula.

Ghost of Tsushima sendiri akan mengambil setting cerita pada tahun 1274, dimana para Samurai harus menghadapi invasi bangsa Mongol. Kalian akan berperan sebagai seorang Samurai bernama Jin Sakai, ada 3 unsur dalam cerita yang dihadirkan dalam Ghost of Tsushima, yaitu balas dendam, kekuasaan, & harapan.

Hingga saat ini Ghost of Tsushima masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun yang jelas ia hanya akan hadir eksklusif untuk PlayStation 4 saja.

Exit mobile version