Ghost of Tsushima Kemungkinan akan Rilis Lebih Lama dari Dugaan

in ,
Kamu harus menunggunya lebih lama.

Serupa namun tak sama, mungkin itulah yang menjadi gambaran utama Ghost of Tsushima dengan Sekiro: Shadows Die Twice. Diumumkan saat Paris Game Week, game eksklusif PlayStation 4 tersebut miliki tema yang sama dengan game buatan FromSoftware tersebut. Hal yang membuatnya berbeda adalah ia lebih condong ke cerita dan tantangan yang cukup minim. Sayang, sepertinya kamu yang menunggu gamenya sejak lama harus kecewa.


Hal ini dikarenakan berkat situs resmi developernya, Sucker Punch yang memasang lowongan pekerjaan untuk posisi penulis naratif yang akan ditugaskan untuk membantu mereka membuat konten naratifnya. Ia akan mengerjakan cerita, dialog, dan berkontribusi di konten naratif secara umum. Tak hanya itu saja, ia juga akan bekerja bersama para content designer untuk menulis beberapa misi yang ditujukan untuk gamenya.

Sucker Punch juga mencari junior lighting artist yang akan ikut membantu mereka mengerjakan pencahayaan di dunianya.

Tentunya dengan banyaknya lowongan, Sucker Punch tak bisa langsung merilisnya dalam waktu dekat, dan wajar apabila banyak dari fansnya beranggapan bahwa Ghost of Tsushima akan lebih lama lagi dirilis. Kita hanya bisa menunggu kapan mereka akan mengumumkan tanggal rilis resminya. Sementara kamu bisa melakukan bookmark laman berikut agar tetap update tentang beritanya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]